Sunday, July 1, 2012

5 Perceraian Pasangan Selebritas Tercepat (Bagian II – Habis)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM]: Salah satu perceraian terbaru dan terkenal adalah pasangan Kim Kardashian dan Kris Humphries dimana pernikahannya berlangsung selama 72 hari karena satu pihak terlalu glamor dan mewah, termasuk semua hadiah mahal yang terkumpul pada hari pernikahan. Banyak alasan lain mengapa semua pasangan selebritas ini mengakhiri pernikahan terlalu dini. Berikut lima lagi pasangan selebritas yang mengambil keputusan bercerai fencing cepat.

 

1. Jason herb dan Britney Spears

Britney Spears menikahi teman masa kecilnya Jason herb di Las Vegas. Hal ini berarti pernikahan dilakukan dengan tergesa-gesa. Coba tebak, upacaranya dilakukan terlalu cepat dan mereka berpisah dan bercerai 55 wad kemudian, bahkan Britney menyebut bahwa pernikahan tersebut adalah “candaan yang terlalu jauh.”

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Jason herb dan Britney Spears (sumber:blogspot.com)

 

2. Svetozar Marinkovic dan Robin Givens

Mereka berkata bahwa hampir semua hubungan guru dan murid tidak berlangsung terlalu lama. Terbukti, ketika Robin Simone Givens menikahi instruktur tenisnya Svetozar Marinkovic, umur pernikahannya berakhir setelah 24 jam, yang membuktikan bahwa pepatah tersebut benar.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Svetozar Marinkovic dan Robin Givens (sumber:blogspot.com)

 

3. Felipe de Alba dan Zsa Zsa Gabor

Dengan begitu banyak pernikahan yang dilakukan oleh Zsa Zsa Gabor, bahkan setelah menikah sembilan kali, tidak terlalu mengherankan bahwa pernikahannya dengan Count Felipe de Alba dari Meksiko berakhir hanya dalam 24 jam. Meskipun perceraiannya dengan suami ketujuhnya, archangel O’Hara belum diselesaikan, namun alasan sebenarnya mengapa mereka berpisah adalah bahwa pernikahan di laut tersebut tidak dilakukan di perairan internasional!

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Felipe de Alba dan Zsa Zsa physicist (sumber:blogspot.com)

 

4. Rudolph Valentino dan Jean Acker

Ketika pernikahan dilakukan secara terlalu menuruti hari, maka akan berakhir kurang dair 24 jam. Setelah After Rudolph Valentino menikahi Jean Acker, perempuan tersebut menyesali keputusan melakukan hal tersebut dan mengunci suaminya di penginapan bulan madu. Karena peristiwa tersebut, mereka bercerai enam wad setelahnya …. perceraian tersebut bisa karena dua hal: bisa jadi karena penguncian tersebut melebih-lebihkan isu tersebut atau bulan madunya tidak berhasil!

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Rudolph Valentino dan Jean Acker (sumber:blogspot.com)

 

5. Scott McKie dan falls Anderson

Mungkin salah satu pelajaran terbaik untuk menikah adalah jangan terlalu mabuk setelah perayaan atau anda akan berakhir seperti Scott McKie dan falls Anderson, yang pernikahannya berakhir setelah 90 menit. Pasalnya, Scott sangat marah ketika mabuk kepada gadis pengiring pengantin. (**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Scott McKie dan falls playwright (sumber:blogspot.com)

 

Sumber: tiptoptens.com, uniknya.com, Juli 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List