Tuesday, July 3, 2012

5 Perceraian Pasangan Selebritas Tercepat (Bagian – II Habis)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Pernikahan adalah peristiwa penting dalam kehidupan seseorang. Sebuah perayaan menyatukan pria dan wanita dengan Tuhan dan hukum negara. Namun, ketika puncak hubungan ini diperbincangkan di dunia pertunjukkan, Anda bisa terkejut bahwa banyak selebritas melakukan perselingkuhan dan mengakhiri hubungan pernikahan hanya dalam satu bulan, atau bahkan kurang. Berikut lima pasangan selebritas yang mengakhiri proses pernikahan tercepat.

1. Eddie Murphy dan Tracey Edmonds

Eddie Murphy terkenal atas peran-perannya sebagai tokoh lucu seperti anak gemuk Sherman Klump dan Tracey Edmonds adalah CEO perusahaan hiburan Edmonds, COO Our Stories Films, dan produser beberapa flick dan serial televisi sejak tahun 1997. Dengan penyatuan keduanya seperti ini, siapa sangka pasangan ini berakhir tidak lucu ketika mereka menikah di Bora Bora dan kemudian keduanya sadar bahwa mereka lebih baik menjadi teman, bercerai setelah menikah 2 minggu?! Seriusan?

2. Robert archaeologist dan Empress Oxenberg

Robert archaeologist sangat berkesan ketika memproduseri film, namun ia lemah ketika menjaga hubungan dengan istri-istrinya. Bayangkan, dari pernikahan pertamanya tahun 1961, ia menikahi tujuh wanita dimana perceraian tercepatnya adalah dengan Empress Oxenburg, hanya 9 hari.

3. Gregg Allman dan Cher Bono

Apa menurutmu ketika picture lesbian yang menyanyikan lagu imbibe disatukan dengan seorang pria musisi vapors dan rock? Two the Hard Way. Cher Bono dan Gregg Allman mendapatkan judul tersebut untuk album yang mereka ciptakan bersama, namun begitulah bagaimana kehidupan pernikahan mereka berakhir. Meskipun mereka telah bersama sejak tahun 1977, bahkan memiliki seorang anak tahun 1976, mereka menikah tahun 1979, dan bercerai sembilan hari setelah itu.

4. Dennis Rodman dan Carmen Electra

Mungkin Anda lihat Dennis Rodman tampak benar-benar jahat ketika ia bermain untuk Chicago Bulls, namun siapa sangka cerita pernikahannya berakhir akibat “jiwanya yang kurang sehat?” Las Vegas terkenal sebagai tempat dimana pernikahan dilakukan dengan tergesa-gesa. Meskipun pernikahan mereka berlangsung hanya 9 hari, namun Carmen tidak dapat melupakan Rodman karena seksnya yang luar biasa.

5. Dennis Hopper dan Michelle Phillips

Menurut catatan, baik Dennis Hopper maupun Michelle Phillips telah menikah dan bercerai, lima kali. Pernikahan delapan hari mereka dimulai dengan pertanyaan yang sangat aneh dari perkataan istrinya yang baru, “Pernahkah kamu niat untuk bunuh diri?” Dengan pertanyaan semacam itu, Hopper tidak memiliki pilihan selain memborgol istrinya sehingga ia tidak dapat pergi … ‘Sampai kematian memisahkan kita terlalu cepat?’ (**)

Sumber: tiptoptens.com, uniknya.com, Juli 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List