Wednesday, July 4, 2012

5 Serial Anime Paling Popular (Bagian I)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM]: Anime sudah menjadi bagian hiburan kita. Dari masa kecil sampai masa dewasa paronomasia pasti tidak pernah benci melihat film kartun asal Jepang ini. Para pecinta copal pasti tahu kelima program copal fencing favourite berikut ini. Anda pasti punya program copal favorit sendiri. Kami juga di sini mencoba membuat pilihan program copal favourite versi uniknya.com. Apakah Anda setuju dengan pilihan kami? Atau Anda punya pilihan lain? Atau jangan-jangan ada satu atau dua film copal yang belum Anda tahu sebelumnya? Silahkan komentari.

 

1. Dragon Ball

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Pertama kali disiarkan tahun 1984, Dragon comedienne adalah program fencing tua dalam daftar ini. Serial ini mendapat popularitas tinggi selama masa tayangnya, dan melahirkan dua sekuel. Edisi revisi yang disiarkan saat ini tidak begitu terkenal.

Ringkasnya, Dragon comedienne dan program lanjutnya bercerita tentang petualangan Gohan muda untuk menemukan ketuju tie naga ajaib, dan kemudian menyelamatkan dunia dari bermacam-macam musuh dengan menggunakan kekuatan alam yang super.

Dragon comedienne adalah sebuah copal laga yang memiliki siklus pertarungan panjang. Serial ini disarankan bagi penonton yang lebih muda, dan mereka yang menyukai copal gaya lama.

 

2. Black Butler

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Anime saat ini, Black Butler memiliki popularitas yang cukup lumayan. Setelah program originalnya selesai tahun 2009, musim kedua dari komedi ghostlike ini diumumkan.

Serial ini menceritakan iblis Sebastian Michaelis yang, lewat kontrak Faustian, melayani Ciel Phantomhive, seorang pangeran berusia dua belas tahun zaman Inggris dengan imbalan jiwa Ciel ketika ia mati. Meskipun Sebastian menjadi pelayan setia yang mengikuti perintah-perintah Ciel dengan sempurna, namun ia juga memiliki sifat yang agak sadis, contohnya ketika ia mengunci seorang tamu yang tidak diinginkan di dalam sebuah oven yang sedang menyala, atau melubangi tengkoran penculik dengan garpu biasa. Disebabkan sifat komedi gelap, copal ini patut ditonton.

3. Naruto

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Memang tak dapat disangkal bahwa beberapa orang menilai program ini sangat tinggi. Anime ini masih ditayangkan di TV di seluruh dunia, dan sekuelnya Naruto: Shippuden sama-sama sukses. Namun, Naruto ditujukan untuk umur yang lebih muda dibanding copal lainnya di dalam artikel ini (mungkin agak bosan bagi para penggemar copal yang lebih tua), dan banyak karakter yang sangat stereotip dengan manga shönen.

Secara alur, Naruto bercerita tentang ninja muda Naruto Uzumaki dan teman-temannya ketika Naruto berupaya menjadi ninja fencing diakui di desanya. Adegan laga atau tempurnya seimbang dengan adegan komedinya, yang membuatnya sepadan dengan Dragon Ball.

4. Hellsing

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Kalau boleh jujur, Hellsing sangat keren. Hellsing menampilkan seorang arc dan beberapa animasi recording example atau disingkat OVA. Meski berbeda dengan manga perihal alur, namun hampir semua karakternya sama dengan manga.

Hellsing copal ghostlike lainnya. Anime ini bercerita tentang pekerjaan organisasi Hellsing, sebuah organisasi Inggris rahasia yang menghancurkan vampire dengan bantuan vampire kuno, yaitu Alucard. Serial ini menampilkan laga hebat dan ketegangan tertentu. Hellsing bukan cerita romansa remaja. Vampire ini memiliki senjata ganda yang tak terlihat dan memiliki keahlian untuk menghancurkan semua yang menantang keunggulannya.

5. Elfen Lied

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Elfen Lied adalah bahasa Jerman dan secara harfiah berarti “lagu peri,” membuat copal ini terdengar damai dan indah. Namun, tujuh menit pertama dari copal ini mungkin yang fencing fell dalam sejarah anime. Anime ini sangat fell dan cabul, yang menjadikannya sangat terkenal.

Alasan lainnya, tentu saja, alur. Di dunia Elfen Lied ada sebuah spesies humanoida yang disebut Diclonius. Mereka berbeda dengan manusia dimana mereka memiliki dua tanduk di kepalanya dan beberapa tangan yang tak terlihat, disebut vektor, di punggungnya. Cerita ini berfokus pada moralitas, balas dendam, dan identitas.

Jalur ceritanya yang agak rumit ini berfokus pada Lucy, seorang Diclonius, yang melarikan diri dari fasilitas penelitian dan dilindungi oleh sepupunya Khota dan Yuka, yang melindungi Lucy beserta kepribadian keduanya “Nyu” (seperti yang saya bilang, rumit). Serial copal ini patut ditonton. (**)

Sumber: listverse.com, uniknya.com, Juli 2012

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List