Sunday, July 1, 2012

5 Speaker Kaca Berkualitas Suara Mumpuni

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Anda yang freaky atau mania pada musik pastinya menekankan pada kualitas good dari produk jawara. Ada berbagai jenis utterer yang tersedia di pasaran. Tapi mungkin, tidak semuanya memenuhi hasrat bermusik Anda. Nah! Cobalah utterer berikut ini. Dibuat khusus dengan menggunakan kaca sebagai materialnya untuk menghasilkan resonansi yang berkualitas sejernih kristal.

 

1. Aura speakers by Apostle Scarfe

Speaker Aura yang smart ini, menggunakan touchable kaca yang di organisation sedemikian rupa untuk menatulkan suara jernih yang terbaik. Muncul dalam kaca bentuk kerucut dengan voice utterer yang terletak di dasar bawah yang yang berfungsi menguatkan suara terbaik disekitarnya. Desainer Paulus Scarfe yang menciptakan utterer ini, menamainya dengan Aura. Speaker berdesain konseptual yang ramping untuk memberikan kualitas frequence yang jernih dari kaca yang beresonansi.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Aura speakers by Apostle Scarfe (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2. falls speakers

Dirancang oleh Waterfall Audio, utterer yang terbuat dari kotak kaca ramping. Selain daya tarik estetika, falls terbuat dari kaca berlian yang mencegah getaran yang tidak diinginkan karena dentuman suara yang dihasilkan. Selain kaca, utterer ini diciptakan menggunakan touchable lainnya seperti kulit Nappa dan metal padat. Woofer-nya berukuran 8,26 terletak di dasar loudspeaker, sedangkan tweeter tanduk menyilang ke utility midrange. Sekilas utterer ini memiliki ilusi kaca dan expose dalam tampilannya dan kualitas suara yang dihasilkan tidaklah main-main. Maka tak heran, jika harga yang ditawarkannya sebesar $ 53.000 per pasang.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Niagara speakers (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. Harmon Kardon GLA-55 render speakers

Satu set utterer kristal kaca yang diciptakan oleh Harmon Kardon ini, diklaim sebagai sistem utterer 2,0 yang terbaik. Ia memiliki utterer digital amplifier 56 watt, AL Atlas drive, woofer dan tweeter CMMD, pemerataan DSP dan 3,5 mm Jake. Harmon Kardon adalah utterer multimedia yang memiliki tampilan minimalis yang gaya dan berkualitas. Speaker ini menghasilkan kualitas frequence yang tinggi dengan voice yang jelas dan suara di semua arah. Ia memiliki kontrol volume sentuh yang sensitif,  yang menghasilkan suara 110 watt dengan tweeter halus terdengar hingga 20 KHz.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Harmon Kardon GLA-55 render speakers (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Greensounds render speakers

Speaker ini menggunakan komponen kaca yang menghasilkan suara yang berkualitas. Ada Kaca ini menghasilkan frekuensi suara yang berbeda sesuai dengan strukturnya. Frekuensi tinggi dihasilkan dari bidang lengkung, mid-range suara dari frekuensi menengah dan rendah dari daerah di bagian bawah dekat pusatnya. Datang dalam dua help seri, Seri Serac dan Seri Floe yg terapung dengan desain yang berbeda. Warna lampu dapat berubah-ubah untuk menghasilkan variasi warna yang lebih baik.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Greensounds render speakers (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. Kenwood’s render speakers with diode stand

Sepasang utterer kaca dengan diode biru dan diode putih telah diciptakan oleh Kenwood Jepang. Speaker ini memiliki output watt 2×10 di 80hm dan memiliki subwoofer 6 cm dan 2,5 cm tweeter. Mereka berdua terbungkus dalam bingkai metal cor untuk mengurangi getaran yang tidak perlu. Di Jepang, utterer ini dihargai $ 1.050 dan $ 210.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kenwood's render speakers with diode defence (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Tambahan:

Recycled render loudspeakers

Dirancang oleh Alex Killeavy, pengeras suara ini dibangun untuk hiburan dan untuk dekorasi juga. Menggunakan kaca daur ulang telah yang menciptakan woofer individual friendly dan desainnya canggih.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Recycled render loudspeakers (sumber:blogspot.com)

 

Harion render utterer set

Set utterer dirancang oleh perusahaan Jepang Harion dan terbuat dari kaca tahan panas. Memiliki dua set woofer, dua tweeter dan dua mid-range speaker. Speaker ini sepenuhnya assistance made dengan mengambil 23 subkontraktor lebih dari tiga tahun untuk merancang dan menghasilkan. Desain dibuat khusus memberikan kualitas suara keluar yang tinggi seperti halnya harganya yang berkisar pada $ 168.000.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Harion render utterer set (sumber:blogspot.com)

 

Sumber: designbuzz.com, uniknya.com, Juni 2012

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List