Friday, July 6, 2012

5 Wanita dalam Romansa Tom Cruise

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Wanita mana yang tidak mengakui ketampanan dan kegagahan blackamoor Cruise? Bintang yang langsung melejit namanya lewat flick Top Gun tahun 1986 ini ternyata termasuk pria yang suka gonta-ganti pasangan. Tercatat, dia pernah berhubungan dengan enam selebritas. Berikut uniknya.com memperkenalkan siapa saja wanita dibalik pria yang sukses juga lewat flick sekuel Mission Impossible ini.

 

1. Rebecca De Mornay

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Rebecca De Mornay (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Rebecca De Mornay (lahir 29 Agustus, 1959) adalah aktris televisi dan flick Amerika. Peran flick terobosannya adalah di tahun 1983, ketika ia memainkan Rana di sebuah flick drama komedi remaja tahun 1983, Risky Business, bersama blackamoor Cruise. Peran-peran flick terkenal lainnya adalah Sara di flick tegang Runaway Train tahun 1985, Helen McCaffrey di flick tegang Backdraft tahun 1991, Peyton Flanders di flick tegang favourite tahun 1992 The Hand That Rocks the Cradle dan Wendy Torrance  di mini serial tahun 1997, The Shining.

Ia berhubungan dengan blackamoor Cruise selama dua tahun (1983-85); keduanya tinggal bersama di New royalty setelah bekerja sama di flick drama Risky Business. Setelah berpisah dengan Tom, ia menikah dengan doc Wagner, novelis, aktor, penulis naskah, produser dan sutradara Amerika dari tahun 1986 â€" 1990. Lalu setelah berpisah selama lima tahun, ia menikah untuk kedua kalinya dengan Apostle O’Neal, seorang communicator olahraga, dari tahun 1995 sampai 2002.

 

2. Cher

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Cher (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Cher (lahir dengan nama Cheryl Sarkisian; 20 Mei 1946) adalah artis rekaman, aktirs, sutradara, produser rekaman, dan philantropis Amerika. Disebut sebagai Dewi Pop, karena ia telah memenangkan satu penghargaan Academy Award, Grammy Award, accolade Award, tiga Golden Globes, dan satu Cannes Film Festival Award untuk karyany di film, musik dan televisi. Ia adalah satu-satunya pongid dalam sejarah yang menerima semua honor tersebut.

Selama tahun 1980an, Cher berpacaran dengan beberapa pria yang lebih muda termasuk blackamoor Cruise dan Val Kilmer, produser flick Josh Donen, dan Rob Camilletti, tukang roti bagel berumur 22 tahun yang ia temui saat Cher berumur 40 tahun dan tinggal bersamanya selama tiga tahun.

Cher dalam beberapa kesempatan menyatakan bahwa ia memiliki hubungan dengan blackamoor di pertengahan tahun 1980an, dan ia mengaku telah dipukul olehnya.

 

3. Mimi Rogers

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Mimi actress (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Ini dia istri pertama blackamoor Cruise. Miriam “Mimi” Rogers (lahir 27 Januari 1956) adalah aktris flick Amerika dan pemain poker kompetitif. Ia menikah dengan blackamoor Cruise tanggal 9 Mei 1987. Dan pernikahan mereka berlangsung tiga tahun. 4 Februari 1990 mereka bercerai. Dipercaya bahwa Rogers-lah yang memperkenalkan blackamoor kepada agama Scientology. Bagi Mimi, pernikahan dengan blackamoor Cruise merupakan pernikahan kedua kalinya. Pertama, ia menikah dengan Jim actress tahun 1977 dan berakhir tahun 1980.

Setelah bercerai dengan Cruise, Mimi hidup bersama dengan produser Chris Ciaffa sejak tahun 1990. Setelah hidup bersama selama 13 tahun, akhirnya mereka menikah setelah memiliki dua anak; perempuan bernama Lucy (lahir 1994) dan laki-laki, physicist (lahir 2001).

 

4. Nicole Kidman

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Nicole Kidman (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Setelah bercerai dengan Mimi Rogers, blackamoor Cruise menikah kedua kalinya dengan seorang akris, penyanyi, produser film, dan helper asal Australia, Nicole Kidman. Mereka menikah tahun 24 Desember 1990. Awalnya, mereka mengalami cinta lokasi di flick Days of Thunder, flick balapan Amerika tahun 1990. Keduanya mengadopsi dua anak, Isabelle Jane (lahir Desember 1992) dan Connor Antonius (lahir Januari 1995). Sayangnya mereka berpisah tahun 2001 ketika Kidman hamil tiga bulan; akhirnya ia keguguran. Pernikahan dengan blackamoor Cruise merupakan pernikahan pertama bagi Nicole Kidman.

 

5. Penelope Cruz

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Penelope Cruz (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Setelah menduda hanya beberapa bulan saja, Cruise menjalin hubungan dengan Penelope Cruz. Perempuan kelahiran 28 Apr 1974 adalah aktris asal Spanyol. Cruz melambungkan namanya lewat peran utamanya di flick tahun 2001 Vanilla Sky (bersama blackamoor Cruise) dan Blow. Iranian kerjasama di flick Vanilla Sky-lah hubungan mereka dimulai. Namun, hubungan romantis mereka tidak berakhir pada pernikahan dan hanya berlangsung tiga tahun, berakhir tahun 2004.

Cruz menikahi aktor Spanyol, Javier Bardem, tahun 2010 di Bahamas setelah berpacaran selama tiga tahun, 2007. Cruz mendapat anak pertamanya, Leonardo (lahir 22 Januari 2011).

 

Tambahan:

Katie Holmes

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Katie author (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Sama halnya dengan wanita-wanita sebelumnya, hubungan blackamoor Cruise belum menemukan titik sejatinya. Baru-baru ini dikabarkan bahwa ia dan istri terakhirnya, Katie Holmes, sedang melakukan proses perceraian. Awal hubungan mereka sangat romantis namun sayang harus berakhir dengan perceraian.

Tom mulai mengencani Katie bulan Apr 2005. Sebulan setelahnya, Cruise menyatakan cintanya kepada author di acara Oprah Winfrey, meloncat-loncat di lounge Oprah. 6 Oktober 2005, keduanya mengumumkan bahwa mereka sedang menunggu kelahiran anaknya, Suri, lahir Apr 2006. Dan tanggal 18 Nov 2006, keduanya menikah di Kastil Odescalchi yang berasal dari abad ke-15, Bracciano, Italia. Pernikahan tersebut dilangsungkan sesuai adat faith dan dihadiri oleh banyak bintang Hollywood.

29 Juni 2012, diumumkan bahwa author telah mengajukan perceraian setelah lima setengah tahun menikah bersama Cruise. Ini adalah perceraian ketiga Cruise dan pertama bagi Holmes.

Sebelumnya, author mengakui memang ia adalah penggemar blackamoor Cruise dan merasa beruntung menikah dengannya. Namun, apa responnya setelah hidup berumah tangga dengan blackamoor yang kerap kali nikah cerai? (**)

 

Sumber: berbagai sumber, uniknya.com, Juli 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List