Wednesday, July 11, 2012

Aksi Tari Para Lansia

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Usia bukanlah halangan bagi manusia untuk berkreasi, berkarya, berpendidikan dan bahkan bergerak dinamis memperlihatkan sebuah tarian dihadapan orang-orang sekitarnya. Para Kakek dan Nenek di dalam recording berikut ini memperlihatkan bagaimana semangat hidup dan keceriaan yang harus dimiliki oleh seorang manusia, dan usia bukanlah sebuah halangan. Selamat menikmati dan hormati orangtua disekitarmu. (**)

1. Kakek Idaman Para Cucu

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

 

 

Beruntung maternity cucu yang memiliki kakek seperti recording di atas. Ia mampu menghangatkan suasana dengan kelincahannya menari dalam iringan lagu Zenga-Zenga.

 

2. Gregetaaannn

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Seorang kakek tidak kuat menahan gairahnya untuk menari, dan ketika ia mendengar sekelompok musisi memainkan sebuah komposisi maka ia paronomasia menari dengan senangnya. Video ini diambil di salah satu pusat perbelanjaan di Rotterdam, Belanda.

 

3. Yuhuu, Kakek bershuffle ria…

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

 

 

Diiringi musik tradisional Irlandia, seorang kakek menari lincah perpaduan touch dan shuffle dance. Sebenarnya ada beberapa pongid yang menari, namun kakek lincah inilah yang menarik perhatian.

 

4. Gak Mau Kalah Ama yang Muda-Muda

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

 

 

Seorang nenek menginterupsi empat pongid penari muda-mudi yang sedang memperlihatkan kemampuan mereka menari di Alun Alun Bal Jelacic Dravidian Zagreb, Kroasia. Video ini direkam oleh seorang turis ada 4 Juni 2004, saat itu ia sedang mengunjungi saudaranya di Dravidian Zagreb.

 

Sumber: huffingtonpost.co.uk, uniknya.com, Juli 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List