Saturday, July 21, 2012

Cara Hipnotis Orang Dengan Mudah Dan Ciri-ciri Orang Yang Mudah Dihipnotis

Hipnotis atau Hypnosis itu sendiri adalah Seni Berkomunikasi dengan Alam Bawah Sadar. Sebetulnya cukup mudah loh untuk menghipnotis itu, tetapi jangan untuk berbuat kejahatan. Kami tidak bertanggung jawab atas segala resikonya.


Yang harus dipersiapkan

1. Percaya kalo anda bisa menghipnotis

2. yakinkan mereka kalo anda bisa menghipnotis

3. orang yang mau di hipnotis( selanjutnya kita sebut KORBAN), dan bisa diajak kerjasama dan diusahakan memiliki imajinasi yang tinggi (contoh : orang yang hobi baca novel dan mudah membayangkan situasi ddidalam novel)

4. Script 

5. Kata kunci seperti “anda akan tertidur”, “anda akan memasuki alam relaksasi anda”,”tubuh anda merasa rileks”

6. ruangan yang kondusif dan bebas noise

7. dibantu oleh musik klasik lebih baik



langkah-langkahnya

1. suruh orang yang akan dihipnotis untuk mencari posisi yang nyaman, apakah posisi duduk atau berbaring

2. lalu anda coba script si bawah in

“Rilexkan seluruh tubuh anda.

tarik napas yang dalam, buang perlahan-lahan 3x

Bayangkan anda sedang berada didalam sebuah lift, didalam lift itu anda melihat kea rah atas ada angka yang menunjukan anda berada dilantai dua lima, perlahan-lahan lift anda turun ke lantai 24, (jeda 3 detik) 23 , 22 (jeda 3 detik) dan semakin lift anda turun anda semakin rilex, (jeda 2 detik) rilex, semakin turun anda merasa mengantuk, semakin mengantuk…..”



Setelah anda mengulang ngulang kata mengantuk anda dapat melihat kepala korban apakah semakin menurun atau tidak, kalo belum anda dapat melanjutkan scriptnya dengan menyuruh korban anda untuk menarik napas dan buang sebanyak lima kali secara perlahan lalu anda suruh untuk menghitung mundur dari 20-1 secara perlahan, dan anda bilangm “senakin anda menghitung anda senakin rilexm semakion mengantuk” lalu anda coba tepuk pundaknya secara perlahan lalu anda goyang-goyang badannya .Bila korban tubuhnya tidak tegang dan cenderung pasrah anda sudah bisa memberikan sugesti.



Sugesti yang pernah saya coba

1. ketika anda menulis huruf C maka anda menjadi menulis huruf O

2. ketika saya menepuk sekali anda menepuk 2 kali

3. ketika saya suruh anda untuk menulis amerika, anda akan menulis belanda



dan masih banyak lainnya

dan setelah anda memberikan sugesti anda tanyakan “Kalo anda mengerti tundukan kepala anda” dan beri sugesti secara berulang, minimal 3 kali


lalu anda bangunkan dia dengan cara, dalam hitungan kelima anda akan bangun dan mengingat semua sugesti yang saya berikan, 1 ( jeda 2 detik), 2 ( jeda 2 detik) jari kaki anda sudah bisa di gerakan, 3 tangan anda sudah bisa di gerakan, 4 anda semakin mengingat sugesti saya. 

5 dan anda akan terbangun dan mengingat semua sugesti saya”


Tips

1. semakin korban anda tidur lebih dalam anda akan lebih mudah memberi sugesti

2. ada beberapa orang yang emang lebih cocok(bereaksinya) pada saat dihipnotis dalam keadaan tidur, jadi sugesti anda hanya berlaku pada saat dia dalam keadaan tidur(contoh seperti romi Rafael menyuruh memainkan piano pada korbannya)

3. ternyata ada 10 persen orang yang tidak bisa dihipnotis

4. gunakan kata –kata yang dimengerti oleh korban kita

5. ada beberapa orang yang takut membayangkan lift, maka anda harus kreatif untuk mencari perumpamaan lain, misalkan tangga.



Sementara segitu dulu, bila respon dari para juragan positif, maka thread ini akan saya Update.



Oh iya saya masih amatir, belum pernah mengikuti pelatihan hypnotist secara resmi, saya cuma pernah melihat orang menghipnotist, dan menjiplak 100 persen apa yang pernah saya lihat. setelah berhasil menghipnotist 1 orang, baru deh saya kembangkan trik hypnotist yang lain bahkan saya pernah menghipnotis tanpa menggunakan kata-kata. sampe saat ini saya baru menghipnotis sekitar 30 orang jd masih amatir, jd kalo dari juragan ada yang lebih ahli bagi2 dong ilmunya

Ups ampir aja lupa jangan lupa untuk mengembalikan koraban ke posisi normal dengan menyuruhnya melupakan sugesti yang telah diberikan.



Ciri-ciri Orang yang mudah untuk dihipnotis
Bagi sobat yang baru belajar dan pertama kali ingn melakukan praktek hipnotis alangkah baiknya apabila sobat mencari ciri – cirri suyet di bawah ini :
- Wanita usia dibawah 20 tahun
- Carilah suyet yang mudah di ajak komunikasi
- Dengan tes sugestibilitas di atas pakai lah orang yang melakukan semua tes sugestibilitas
- Surih lihat lurus kedepan dan perhatikan bola mata bagian bawahnya, pilihlah orang yang putih bola matanya lebih banyak kelihatan. Perhatikan dengan jeli jika ingin berhasil.

Dari ciri - ciri di atas dalam klelompok orang pasti minimal ada 10% dari kelompok orang yang mudah untuk di hipnotis, jadi mulai berlatih lah untuk mencari orang - orang yang mudah untuk di hipnotis sebelum anda berlatih menghipnotis

Sumber1, 
Sumber2
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List