Tuesday, July 24, 2012

Cara Membuat Akun Twitter Menjadi Verified Account

Cara Verified Twitter - Ketika anda melihat ada akun twitter seseorang dengan lencana Verified, maka apakah pernah terlintas dibenak anda tentang bagaimana cara membuat akun twitter anda sendiri menjadi verified?

Cara Verified Twitter
Logo Twitter Verified
Saya juga pernah bertanya hal demikian, atau dalam arti kata lain saya pernah ingin membuat akun twitter saya menjadi verified atau Terverifikasi dan oleh sebab itu saya mencoba mencari informasinya melalui situs pencarian google, dan akhirnya menemukan informasi yang jelas bagaimana cara Verified Twitter.

Ya... saya katakan informasi bagaiamana cara Verified Twitter ini adalah jelas, karena info itu sendiri saya temukan langsung dari situs twitter dan memang ditulis pula oleh orang twitter sendiri.

Berikut adalah penjelasan bagaimana cara Verified Twitter yang saya baca langsung dari situs twitter yang beralamat di support.twitter.com:
Apakah Verified Account?
Setiap account dengan Badge Verified adalah Verified Account. Twitter menggunakan ini untuk membangun keaslian account terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka

Jenis Akun apa yang bisa diverifikasi?
Verifikasi digunakan untuk membangun otentisitas dan mengatur agar tidak terjadi kebingungan yang berurusan dengan identitas di twitter. Account diverifikasi harus sebagai akun publik dan aktif melalukan tweet.

Bagaimana saya mendapatkan account Verifikasi?
Program ini saat ini tertutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikasi

Mengapa program verifikasi Beta saat ini ditutup?
Verifikasi akun akun twitter versi Beta untuk publik saat ini tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, kita sudah menutup aplikasi publik. Kami telah menghapus formulir permintaan verifikasi untuk publik. Sementara itu, kami masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra kami atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer akun Anda untuk rincian lebih lanjut.
Dari beberapa poin-poin diatas, maka kita sudah secara jelas mengetahui, bahwa saat ini sudah sangat sulit melakukan verifikasi akun twitter, dan karenanya hampir seluruh pengguna twitter di Indonesia, sampai saat ini belumlah mendapatkan status terverifikasi dari pihak twitter, kecuali cuma seorang saja yang penulis pernah lihat, yaitu twitter Agnes Monica.Jika SIDERs mulai terkenal atau benar-benar terkenal, mungkin akan mempertimbangkan untuk mendapatkan account Twitter “verified“, sehingga pengikut tahu bahwa Anda adalah real. Perlu diketahui bahwa layanan ini tidak ditawarkan kepada publik lagi dan hanya tersedia untuk mitra Twitter dan pengiklan, selain akun dari tokoh masyarakat yang sangat terkenal (yang berhubungan dengan konfusi identitas di situs). Namun, jika SIDERs (atau atasan / klien) sekiranya dirasa perlu mendapatkan akun terverifikasi.
Cara mendapatkan “Verified” Account Twitter berikut ini mungkin langkah-langkah yang (mudah-mudahan) bisa menjadi rujukan untuk mendapatkannya.
Pastikan apakah SIDERs memenuhi syarat untuk memverifikasi akun Twitter. Twitter memverifikasi akun sesedikit mungkin dan hanya untuk alasan yang sah. Twitter berkonsentrasi pada pengguna yang sangat dicari dalam musik, akting, fashion, pemerintahan, politik, agama, jurnalisme, media, iklan, bisnis, dan lain-lain yang memiliki kunci interest paling sesuai. Twitter memverifikasi mitra bisnis dari waktu ke waktu dan individu yang memiliki resiko tinggi terhadap peniruan. Twitter tidak menerima permintaan untuk verifikasi dari masyarakat umum. Jika SIDERs termasuk dalam salah satu kategori di atas dan akun Twitternya memenuhi kualifikasi untuk verifikasi, Twitter akan berusaha mencobanya untuk melakukan verifikasi (dengan berbagai ketentuan).


Patut diketahui, untuk mendapatkan status “verified“, jumlah follower memang penting. Tapi, itu tidak akan menjadi jaminan kalau akun kita akan terverifikasi. Hal terpenting lain untuk mendapatkan “verified” adalah akun SIDERs bukan akun anonim, harus resmi baik secara individu maupun korporat atau lembaga.
Baca persyaratan Verified Account disini : http://twitter.com/help/verified. Istilah-istilah disini akan menjelaskan apa yang dimaksud “verified account” ?, apa yang dimaksud “verified” ?, bagaimana caranya mendapatkan “acount verified” ?, mengidentifikasi validitas akun yang terverifikasi, dan lain sebagainya.
Cari tahu bagaimana cara meng-aplly supaya akun bisa diverifikasi. Kirim pesan langsung ke alamat ini: https://twitter.com/#!/verified, dan pastikan menyertakan informasi berikut :
Nama Akun
Nama Lengkap
Lokasi
Situs resmi (Anda akan diberikan usulan untuk logo Twitter atau lencana di website resmi untuk mempercepat verifikasi)
Bio informasi (informasi tentang diri Anda -sebanya- kurang dari 160 karakter)
Kontak Nama Primer (mengacu pada individu yang mengelola akun)
Tambahan Informasi Kontak
Tunggu Twitter untuk merespon. Jika SIDERs tidak mendapat jawaban segera, dapat menghubungi Twitter melalui snail mail atau melalui Twitter: http://twitter.com/about/contact.
Video


Catatan :
Memiliki akun Twitter diverifikasi tidak menghentikan orang lain dari membuat parodi / peniruan akun Anda.
Menjadi pengiklan Twitter untuk mendapatkan “verified account” sangat mahal. Iklan Anda di situs tersebut harus dijalankan pada minimal $ 5.000 per bulan.


Sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List