Wednesday, July 18, 2012

cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen


Wanita masa kini, mungkin akan merasa risih bila tumbuh bulu pada ketiak sedangkan pada era tahun delapan puluhan, wanita tidak berbeda dengan lelaki yang sama-sama tumbuh bulu pada ketiak tidak sedikit pula wanita yang memiliki keturunan berbulu pada ketiak semua juga tahu bila bulu dicukur, maka akan tumbuh lagi dan bahkan semakin melebat maka dari itu, bagi wanita yang senang mencukur ketiaknya, maka kulit ketiak akan berubah menjadi tampak hitam dan juga bulu yang tumbuh akan semakin mengeras dan merangas adanya bulu pada ketiak akan mengurangi rasa percaya diri wanita bila mengenakan pakaian seksi
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Alami merupakan cara yang paling banyak dicari oleh mereka-mereka yang ingin sekali menghilangkan bulu yang tumbuh disekitar ketiaknya, terlebih mungkin bagi Anda kaum wanita. Ya… kaum wanita. Karena secantik apapun orang wanita atau seorang cewek, tapi ketiaknya banyak ditumbuhi bulu, maka hal ini akan mengurangi kecantikannya.
Saya sendiri kalo melihat cewek cantik tapi memiliki bulu ketiak, Hmmmm…. ntar dulu dech. :D :D :D . Nah… untuk menghilangkan bulu bulu ketiak, sebenarnya banyak cara yang dapat Anda lakukan baik itu cara menghilangkan bulu ketiak secara alami maupun modern. Namun terkadang cara yang sudah kita lakukan ternyata bukancara menghilangkan bulu ketiak secara permanen, yang akhirnya tumbuh dan tumbuh lagi.
Berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanenyang dapat Anda lakukan sendiri di rumah.
  1. Waxing/sugaring
    Waxing/sugaring adalah metode yang bagus untuk menghilangkan rambut ketiak. Anda bisa melakukan waxing/sugaring sendiri di rumah atau meminta profesional kulit/kecantikan untuk melakukannya. Keuntungan dari waxing/sugaring adalah biayanya relatif terjangkau dan memberikan hasil lebih tahan lama daripada mencukur. Kerugiannya adalah beberapa orang merasa teknik ini sulit untuk diterapkan dan takut mengalami rasa sakit. Hal ini tidak terjadi jika waxing/sugaring dilakukan dengan benar.
  2. Krim penghilang rambut
    Krim untuk menghilangkan rambut bisa dibeli di toko- toko obat. Keuntungan menggunakan krim adalah kemudahan penggunaannya dan dalam beberapa minggu ketiak Anda bebas rambut. Kerugiannya, bila kulit ketiak Anda sensitif maka krim ini dapat menyebabkan iritasi kulit yang tidak nyaman. Bila menggunakan krim ini, selalu ikuti petunjuk pemakaiannya, dan jika ragu-ragu cobalah oleskan sedikit krim pada kulit yang kurang sensitif terlebih dahulu. Setelah menggunakan krim ini, gunakanlah krim pelembab karena beberapa bahan kimia yang digunakan dalam krim penghilang rambut bisa membuat kulit menjadi kasar.
  3. Elektrolisis
    Teknik ini relatif baru dan merupakan satu-satunya metode yang benar-benar dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Dalam teknik ini, folikel rambut dialiri arus listrik kecil untuk membunuh sel-selnya. Jika Anda tertarik pada perawatan ini, sebaiknya Anda mengunjungi profesional yang kompeten melakukannya.
  4. Mencukur
    Ini adalah cara yang paling mudah dan murah untuk menyingkirkan rambut ketiak Anda. Kerugian utamanya adalah efeknya relatif berjangka pendek. Bahkan, rambut akan mulai tumbuh kembali keesokan harinya sehingga Anda harus sering mencukur ulang beberapa hari sekali.
    Selain itu, bila Anda tidak melakukan dengan benar, mencukur dapat menyebabkan ketiak berwarna hitam. Untuk menghindarinya, berikut adalah beberapa tips mencukur yang baik:
    • Oleskan krim atau busa pencukur di ketiak sebelum mencukur. Anda juga dapat menggunakan sampo rambut bila tidak punya.
    • Pastikan Anda menggunakan pisau cukur yang tajam. Hal ini penting karena penggunaan pisau tumpul dapat melukai kulit oleh mata pisau yang tidak rata.
    • Selalu mencukur searah dengan pertumbuhan rambut.
    • Jangan terburu-buru agar Anda tidak tanpa sengaja melukai kulit ketiak Anda.
    • Oleskan pelembab kulit setelah selesai bercukur.
Itulah beberapa tips ampuh cara menghilangkan bulu ketiak yang patut Anda coba. Mudah-mudahan cara diatas dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanensehingga Anda tidak harus sering-sering menghilangkan bulu ketiak.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Cara Lain Yang Juga Ampuh
Cara Pertama yaitu Setelah anda mencabut bulu ketiak, gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dahulu di dalam air kapur sirih.


Cara Kedua yaitu Ambil 30 biji jintan putih, tiga kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur dicabut hingga bersih.


Cara Ketiga yaitu Ambil 30 merica dan tiga butir kapur barus seukuran kelereng dan tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya sedangkan untuk


Mengatasi Noda Hitam di Ketiak

Mengatasi Noda Hitam di Ketiak

Mengatasi Noda Hitam di Ketiak


  1. Sebelum mencukur bulu ketiak, pastikan kondisi pisau cukur bersih dan tajam. Bila perlu, gunakan shaving cream untuk mempermudah proses pencukuran. Biasakan mencukur dengan satu arah untuk menghindari luka atau iritasi.
  2. Untuk menghilangkan noda hitam, Anda bisa men-scrub kulit ketiak secara perlahan. Tapi jika kulit terasa perih, sebaiknya hentikan. Yoghurt tanpa rasa juga bisa Anda aplikasikan agar sel kulit mati terangkat.
  3. Oleskan sari buah lemon yang dicampur parutan ketimun dan kunyit. Diamkan selama 20 menit. Setelah itu, cucilah dengan air hangat.
  4. Alternatif lain, rendam tawas dalam air hangat, oleskan tipis-tipis di area ketiak yang menghitam Tawas bisa menghilangkan aroma tak sedap pada ketiak, menggantikan deodoran yang terkadang menngandung bahan kimia yang tak bisa ditoleransi kulit.
demikianlah ulasan dari saya hasbihtc mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Mengatasi Noda Hitam di Ketiak semoga dapat bermanfaat,


Sumber 1



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List