Thursday, July 19, 2012

Dua Cara Mudah Download Video Dari Youtube di Android


Cara download video youtube di android - Dengan memanfaatkan software buatan pihak ketiga, video yang tidak bisa didownload menjadi bisa di unduh dengan mudah dan cepat, misalnya lewat IDM, youtube downloader dll. Di HP ber OS Android, kita juga bisa download youtube sepuasnya. Lagi - lagi harus menggunakan perantara pihak ketiga untuk bisa mendownloadnya yaitu dengan Applikasi Tubemate. Jika sahabat setia tidak menemukan Tubemate di Androit market, bisa kunjungi link berikut tubemate

Tubemate video youtube downloader for android
Tubemate video youtube downloader for android
Fitur TubeMate untuk Android
- Download video dan streaming video secara bersamaan
- Fitur resume dan paus pada waktu download berlangsung
- Download dengan format HD dan MP3/ hanya Audio
- Bisa berbagi video favorit ke berbagai sosial media

Cara Kedua




Android adalah sebuah OS Mobile yang sangat diminati saat ini, berbagai inovasi dan input teknologi dibuat untuk ponsel dengan OS android ini. Sampai fitur yang ada pada pc pun sudah umum berada dalam android, jadi tidak heran jika pengguna ponsel android sangatlah banyak.

TubeMate Untuk Android
Dan kali ini kami akan melanjutkan dengan cara download video youtube di android.
Caranya sangat mudah, anda tinggal mengikuti beberapa step cara download video youtube di android dibawah ini:
1. Download aplikasi TubeMate dengan ekstensi apk di link ini.
2. Install aplikasi TubeMate tersebut di android tab anda.
3. Klik pada tanda lensa (search), dan masukkan judul video youtube yang ingin anda download. Loading pencarian akan berjalan.
4. Jika video sudah ditemukan, klik sampai halaman video terbuka. Saat sudah selesai loading, akan muncul kumpulan tanda menu pada layar hp android anda.
5. Klik pada tanda berbentuk panah kebawah dan sebuah pop up yang berisi pilihan resolusi akan muncul. Resolusi video yang akan didownload akan menyesuaikan dengan layar anda. Pilih salah satu.
6. Download akan berjalan, mulai dari sini anda tinggal menunggu proses download sampai selesai.
7. Video siap dimainkan.
Tambahan, aplikasi TubeMate untuk mendownload video youtube ini akan terintegrasi langsung dengan aplikasi youtube bawaan android. Selain itu, pada pilihan resolusi. Jika anda memilih resolusi FLV, tapi HP anda belum support untuk memutar video berekstensi .FLV. Anda bisa memainkannya dengan mendownload FLV Player gratis di google play.
Sekian dan selamat mencoba cara download video youtube di android diatas. 

Demikianlah tips sederhana download video youtube, semoga apa yang disajikan zona aneh diatas dapat bermanfaat buat sahabat setia khususnya yang mempunyai handphone Android murah, yang sekarang mungkin lagi bingung, bagaimana cara download video di HP nya. Wassalam



Sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List