Thursday, July 5, 2012

Gini neh Ceritanya Kalo Mencuri Sambil Mabuk… Hehehehe

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Ternyata mencuri dalam keadaan mabuk bukanlah kombinasi yang baik. Dilansir dari situs berita Rusia, Rianovosti mengatakan Sebuah peristiwa terjadi di Moskow, seorang pencuri asal Tadzhik menerobos sebuah rumah. Dan ketika sedang menggelandang di dalam rumah ia menemukan sebotol Vodka, dan rupanya ia tidak tahan untuk mencobanya. Akhirnya setelah beberapa kali tenggak ia pun tertidur di atas ranjang pemilik rumah. Dan ketika si pemilik rumah pulang, ia masih berada dalam keadaan tertidur sambil mendengkur. Pemilik rumah pun segera menghubungi polisi, dan membangunkannya untuk digelandang ke kantor polisi setempat.

 

Ilustrasi (sumber: blogspot.com)

 

 

Lain lagi yang terjadi di Skotlandia, dua pongid pencuri yang mabuk berniat mencuri daging mentah seberat 70 pond milik sebuah toko dish berhasil digagalkan setelah daging hasil curiannya jatuh menimmpa salah satu kaki si pencuri, sehingga dapat mudah ditangkap, dilansir dari Daily Record.

Sementara Apr lalu, tiga pongid yang mambuk memasuki kawasan Sea World di Australia dan berniat mencuri pinguin. Namun ketika mereka tersadar perlahan-lahan, mereka kaget dan ketakutan karena berada di wilayah yang dihuni oleh ikan hiu ganas. Beruntung burung penguin yang mereka curi selamat. (**)

Sumber: Huffingtonpost.co.uk,uniknya.com, Juli 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List