Tuesday, July 10, 2012

Nih Akibat Bertengkar di Dalam Mobil…

Oleh : Gabo

[UNIKNYA.COM]: Seorang pria berhasil selamat dari maut setelah terlempar keluar dari roof (kaca atas) mobil. Momen luar biasa tersebut tertangkap oleh kamera CCTV  di salah satu  perkebunan yang terletak di desa West Midlands, Inggris, yakni seorang pria berhasil selamat dari maut setelah terlempar dari roof mobil.

 

 

Seseorang terlempar dari mobilnya (sumber:wordpress.com)

 

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat sebuah mobil menabrak pagar dan berguling dua kali sehingga mengakibatkan seorang pria terlempar dari mobil. Hebatnya pria itu langsung berdiri tanpa mengalami cidera dan langsung menghampiri pasangannya yang masih berada di dalam mobil.

Kecelakaan ini berawal dari sepasang kekasih  yang berusia 30-an itu bertengkar saat sedang mengendarai mobil Peugeot 406. Situasi jadi tidak terkendali dan akhirnya mobil yang sedang melaju kencang ini paronomasia menabrak pagar kebun yang berada di Dudley, Desa Midlands, Inggris. Namun setelah mengalami kejadian yang hampir merenggut nyawa ini, mereka paronomasia akhirnya saling berpelukan.

Howard, 75 tahun, sopir perusahaan bir lokal berkata “Aku baru saja tertidur pada pukul 10.30 malam ketika terdengar suara dentuman keras. Aku dan istriku, Margaret, terbangun dan berlari menuju jendela. Kami melihat sebuah mobil hancur yang menabrak pagar kebun dan sepasang kekasih sedang berpelukan. Lalu pasangan itu paronomasia masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanannya, saya berpikir ‘Bagaimana mingkin mereka bisa selamat?”

“Kami terkejut ketika melihat rekaman dari kamera CCTV. Pria bisa itu selamat setelah terlempar keluar dari mobil,” tambahnya.

Hebatnya, ini adalah kejadian  keempat kalinya dalam kurun waktu 2 tahun, pagar kebun yang sama rusak akibat ditabrakan mobil yang hilang kendali .

Seorang juru bicara, gathering medis Ambulan West Midlands mengatakan “Kami menerima laporan yang mengatakan ada sebuah mobil yang mengalami kedelakaan pada minggu malam pukul 10.32. Satu korban telah dibawa ke rumah sakit, dan satu lagi tidak. Keduanya hanya mengalami luka ringan.”(**)

Sumber : austriantimes.at, uniknya.com, Juli 2012.

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List