Friday, July 20, 2012

Pasutri - Gaya Bercinta Yang Direkomendasikan Untuk Mendapatkan Anak Laki-laki


Mungkin ada sekian banyak pasangan yang menginginkan anak pertamanya lahir laki-laki atau perempuan. Namun semua itu hanya Tuhan yang menentukan. Menurut penelitian ilmiah oleh ahli-ahli genetika, kondisi asam dan basa di mulut rahim mempengaruhi apakah cenderung anak laki-laki atau perempuan.

Jenis kelamin bayi tergantung pada spermatozoa apa yang berhasil membuahi sel telur. Kalau sel spermatozoa Y yang berhasil membuahi, maka akan jadi anak laki-laki. Tetapi kalau sel spermatozoa X yang membuahi, maka akan lahir bayi perempuan.
Kedua jenis sel spermatozoa itu secara biologis mempunyai perbedaan. Berdasarkan perbedaan itu kemudian dilakukan beberapa cara untuk mengatur jenis kelamin bayi sesuai yang diharapkan.
Salah satu cara ialah dengan mengatur hubungan seksual. Ketika melakukan hubungan seksual pada saat subur wanita, diatur agar istri lebih dulu mengalami orgasme, barulah sang suami.
Dengan pengaturan ini diharapkan akan lahir anak laki-laki. Tetapi kalau merencanakan anak perempuan, lakukan hubungan seksual sehari sebelum masa subur, dan istri tidak harus mengalami orgasme lebih dulu.
Tetapi tentu ada cara yang menggunakan teknologi kedokteran untuk membantu pasangan merencanakan jenis kelamin bayi sesuai dengan yang diharapkan.

Berikut beberapa Gaya Bercinta Untuk Mendapatkan Anak Laki-laki 


1. Posisi melakukan hubungan intim , posisi tubuh harus diatur sedemikian rupa agar sperma suami bisa mencapai sedekat mungkin dengan mulut rahim yang terbuka. Untuk itu diperlukan penetrasi
penis yang cukup dalam. Dengan posisi tubuh miring diharapkan mempermudah apa yang diharapkan.
2. Suatu penelitian menunjukan bahwa semakin tinggi jumlah sel sperma yg membuahi sel telur, maka kemungkinan memperoleh untuk memperoleh anak laki-laki juga semakin meningkat, salah satu cara
adalah melakukan “puasa” dan melaksanakan saat ovulasi terjadi,dengan cara mengukur suhu tubuh istri, memperhatikan lendir cervix, atau melalui perhitungan 14 plus minus satu hari dari menstruasi berikutnya.
3. Lingkungan yang hangat akan membunuh sel sperma, hindari pakaian dalam yang terlalu ketat, hindari mandi sauna sebelum bersetubuh.
4. Suasana mulut rahim yang basa adalah lingkungan yang paling sesuai, saat wanita orgasme lingkungan basa ini otomatis terjadi.
5. Minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan persetubuhan disinyalir bisa membuat sel sperma lebih garang dlm membuahi sel telur.

Sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List