Wednesday, July 11, 2012

Pembunuh itu Tersungkur di Depan Makam Ibunya

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Peter Reeve, seorang tersangka penembak petugas polisi, Ian Dibbel dan menembak seorang lainnya pada Senin 09/07 lalu, akhirnya melakukan bunuh diri di depan makam ibundanya.

Reeve (64th), diyakini telah membunuh petugas Dibell du Clacton-on-Sea, Essex, dan mencederai pongid yang ada disekitar lokasi bernama Trevor Marshall. Sebelum akhirnya tubuhnya ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah pemakaman kristeb di Writtle, dekat Chelmsford, beberapa mil dari lokasi penembakan.

 

Reeve (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Huffingtonpost melaporkan tubuh Reeve ditemukan di depan makam ibunya â€"Gladys, di komplek pemakaman keluarga yang terletak di Gereja All Saints, Writtle, Inggris.

Tubuhnya ditemukan dengan luka tembak di bagian kepalanya, dan beberapa hari sebelumnya dilaporkan adanya tindakan perburuan manusia di sepanjang malam yang terjadi wilayah Chemlsford. Akhirnya dengan kematian Reeve, polisi memublikasikan bahwa si pemburu manusia sudah terungkap dan masyarakat tidak perlu khawatir lagi.

Berdasarkan kesaksian seorang pekerja bangunan yang sedang berada di sekitar pemakaman, suara tembakan terdengar pada pukul 08:30 pagi dari pemakaman. Sementara itu korban yang selamat dari penembakan, diketahui bernama Trevor histrion (48th). Istrinya, missionary mengatakan kepada wartawan sebelumnya ia tidak pernah mendengar nama Reeve hingga pada malam setelah kejadian.

Penenyelidikan lebih lanjut mengani pembunuhan ini masih dilakukan oleh Kepolisian Essec guna mengungkap hal-hal yang baru.(**)

Sumber: huffingtonpost.co.uk, uniknya.com, Juli 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List