Tuesday, July 31, 2012

Resep - Cara Mudah Membuat Sendiri Jus Kulit Manggis

Kenapa harus cara membuat jus kulit manggis yang kita bahas kali ini,karena selain kami menjual produk jadinya “xamthone plus” karena kandungan antioksidan yang terdapat di kulit manggis sangat begitu besar.


Telah di teliti oleh para ilmuwan bahwa kandungan yang terdapat di dalam kulit manggis ini mencapai 123.97 mg per 100 ml,wow,pantesan saja buah manggis mendapat julukan “quuen of the fruit” tau gak artinya..?? icon biggrin Cara Membuat Jus Kulit Manggis yah,ratu dari segala buah.
Dasar rujukan ilmiah dari resep ini berdasarkan artikel yang dimuat oleh Majalah Trubus No.503, Edisi Oktober 2011


Langsung saja deh, gak usah kebanyakan basa-basi langsung ke cara membuat jus kulit manggis:


1. Siapkan terlebih dahulu beberapa potong kulit manggis, Banyaknya tergantung keinginan kita sendiri. Saran para ahli mengatakan semakin banyak kulit manggis akan semakin bagus.
2. Ambil pada bagian dalamnya, usahakan tidak terkena bagian hitam kulit manggis (kulit luar) dan jangan sampai getahnya ikut-ikutan terambil, karena dapat menyebabkan rasa jus manggis menjadi pahit nantinya.
3. Pada langkah selanjutnya adalah memblender kulit yang telah kita dapatkan tadi, dapat di campur dengan susu kental, coklat bubuk, alpukat, gula dan es. Mau dicampur apapun tidak masalah tergantung dengan selesai kita.
4. Setelah beberapa menit kulit manggis tersebut sudah siap untuk di sajikan.


Sekian dulu artikel singkat tentang bagaimana cara membuat jus kulit manggis, Semoga bermanfaat untuk siapa saja yang ingin mencoba mendapatkan khasiat ajaib yg terkandung dalam kulit manggis.


Sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List