Saturday, July 14, 2012

Sindiran Raul Lemos Pada Anang di Twitter

Jika ada yang menulis bahwa pemberitaan tentang sindiran Raul Lemos di twitter terhadap Anang Hermansyah dianggap sebagai perang twitter, mungkin tidak tepat. Yang terjadi justru tulisan Raul Lemos di twitter tentang "Harga diri seorang laki-laki" menuai kecaman bak boomerang ke diri Raul Lemos sendiri. Sedangkan Anang Hermansyah melalui akun twitter-nya @ananghijau, hingga post ini dibuat tidak pernah menggubris apa yang ditulis oleh Raul Lemos. Kalaupun saya jadi Anang, emang mending "ngurusin dan mensyukuri" kecantikan Ashanty ketimbang ngurusin twit Raul Lemos...hehe.

Tulisan Raul Lemos tersebut melalui akun twitternya @raullemos4 seperti berikut:
Org yg punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan,apalagi berthn-thn & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya.
Dari sepenggal tulisan tersebut, Raul Lemos mendapat kecaman dari warga twitter sepertri screenshoot berikut:
Kecaman ke Raul Lemos
Benarkah Sindiran Raul Lemos itu untuk Anang?
Terbersit pertanyaan, apa iya sindirian pada tulisan tentang "Harga diri seorang laki-laki" oleh Raul Lemos untuk Anang? jika twit Raul Lemos tidak berlanjut ke sponsor perkawinan hingga mana yang lebih, antara shangri-la dan Mulia, tentunya publik akan sulit menebak. Tapi dengan bangganya Raul Lemos menulis:
@ambar_agiel hahaha,raul lemos nikah di mulia tampa ada embel2 sponsor dan ngak ada juga kartu nama sponsor di atas meja
@ambar_agiel lagian masa shanrila lebih dari mulia,cari tau dulu bro
Twit Raul Lemos
Namun lagi-lagi, twit Raul Lemos mendapat mention yang kurang nyaman, seperti berikut:
Kecaman ke Raul Lemos
Tanggapan Ashanty Istri Anang Hermansyah
Setali tiga uang dengan Anang, Ashanty pun sepertinya hanya tersenyum (Jadi kebayang mukanya kalo senyum..bejo tenan koe Naaang). Sebuah tulisan di akun twitternya @ashantysiddik:
Diam itu emas,sabar itu indah..mari kt mulai hari dgn mengucap Bismillah,dan jauhkan kami dr org yg syirik,hasud dan dengki,,amin
Memang, kalo orang lagi nikmatin kebahagiaan, terpaan apapun sepertinya mentah begitu saja.

Ada Maksud Mendongkrak Popularitas?
Dikutip dari rumpian akun twitter yang kebetulan nimbrung dengan sindiran Raul Lemos, mungkin juga aksi Raul Lemos ini untuk mendongkrak popularitas sang istri Krisdayanti. Apa iya sich? Kan KD katanya lagi bunting. Trus kalo populer, banyak job, mau ngapain? Kan Raul Lemos katanya kaya raya bin "sugi"...#gelap!
rumpian twitter tentang Raul
Happy Blogging!


Sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List