Sunday, July 22, 2012

Tutorial Cara Membuat Toko (Jualan Online) di facebook


Membuat Toko Online di Facebook bisa menambah pemasukkan penjualan kita. Bagaimana membuat Toko Online di Facebook? gunakan Toko Miidu sebagai jembatan itu. Toko Miidu Facebook merupakan cara hebat agar anda bisa meraih lebih banyak pelanggan. Toko yang berada di facebook ini bisa langsung terhubung dengan toko online versi website. Jadi ketika anda menambahkan produk pada toko online di Miiduu, otomatis produk tersebut ditambahkan ke toko di Facebook.

Anda bisa membuat Toko Online Pribadi secara Gratis di Facebook.

[Image: 305506_3975823483973_1532161715_33314053...7977_n.jpg]

[Image: 36519_3987688940602_1532161715_33318010_592866130_n.jpg]

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan Facebook, semua lapisan masyarakat sudah tidak asing lagi dengan jejaring social yang satu ini. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, mulai dari SD sampai professor, mulai dari yang miskin sampai yang kaya, mulai dari pengangguran sampai presiden, semuanya sudah menggunakan Facebook.

Penggunaan Facebook di masyarakat ini dikarenakan semakin mudahnya saat ini orang mengakses internet, untuk online sudah sangat mudah. Jika tidak mempunyai computer atau laptop, saat ini sudah banyak hand phone atau HP yang sudah tersedia Facebook didalamnya, sehingga sudah sangat mudah sekali untuk online di Facebook, apakah mengupdate status atau mau upload gambar peristiwa yang baru terjadi.

Manfaat menggunakan Facebook atau istilahnya main Fesbuk atau Fesbukan tentunya sudah sangat kita ketahui seperti : menjalin persahabatan, mencari bekas teman lama ( ini kenyataan, teman yang sekarang tidak kita ketahui dimana rimbanya, ternyata bisa ketemu di Facebook), menyimpan gambar atau foto, berkomunikasi, informasi kegiatan kita sehari-hari bahkan setiap saat, dan masih banyak lagi.

Pengguna Facebook di Indonesia saat ini sudah mencapai 4,5 juta pengguna, dan merupakan pengguna terbesar nomor 3 di dunia, luar biasa. Dan jumlah pengguna ini setiap hari bertambah terus seiring kemajuan dan kemudahan teknologi di dunia internet. 

Dengan data tersebut diatas, Facebook sudah bisa kita manfaatkan untuk bisa mendatangkan uang. Dengan pengguna yang sangat besar ini, Facebook bisa kita manfaatkan tidak hanya sebagai update status atau upload gambar, tapi lebih dari itu bisa dimanfaatkan sebagai Bisnis Online untuk mendatangkan uang.

Facebook bisa mendatangkan uang, bagaimana caranya ???
Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com. Ini kabar gembira buat kita semua di dunia Bisnis Online terutama para Internet Marketer, Sekarang ini kita bisa membuat Toko Online Website Gratis di Facebook tidak pake bayar alias secara Gratis tis tis tis … Asyiikk kan ?

Membuat Website Gratis di Facebook ini diprakarsai oleh LakuBGT.com yang sudah berpengalaman di dunia internet, memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna internet untuk memanfaatkan Facebook bukan hanya sebagai media social tapi bisa mendatangkan uang. Siapa saja bisa melakukan ini karena pembuatannya sangat mudah tidak pake rumit.
Jadi intinya, kita bisa membuat Toko Online secara Gratis di Facebook dengan mudah dan cepat, cuma butuh waktu paling lama 30 menit, Toko Online anda sudah selesai. Mau tau caranya ? Yuk ikuti penjelasan dibawah ini.

Inilah Cara Membuat Website Gratis di Facebook, cuma 6 Tahap, gampang sekali :

Buka dan login ke Facebook anda. Jika belum punya Akun Facebook, anda bisa membuatnya dengan gratis dihttp://www.facebook.com.

Buka web LakuBGT.com, klikm tombol BUKA TOKO SEKARANG, ikuti 6 Tahap untuk men set up Toko Online anda :

Tahap 1 : Set up Detail Toko : isi kolom-kolom yang sudah disediakan, lalu klik Next Step.

Tahap 2 : Set up Facebook Page : buat halaman Toko Online yang anda inginkan, klik link Facebook Page. Disitu juga ada link Tutorial jika anda kesulitan membuat Halaman Facebook Toko Online. Setelah seslesai halaman Toko Online anda, kembali ke Tahap 2 dan klik link Hubungkan Toko ke Halaman Facebook.

Tahap 3 : Set up Payment iPaymu : iPaymu adalah tempat transaksi online, Jika belum mempunyai akun iPaymu anda bisa membuat akun di iPaymu secara gratis dan gampang, silahkan Klik Disini. Setelah selesai membuat akun iPaymu, masukkan Nomor Rekening iPaymu dan Nomor Api Keynya, lalu klik Next Step.

Tahap 4 : Set up Shipping : Pilih metode pengiriman, disitu sudah ada yang default. Lalu klik Next Step.

Tahap 5 : Invite Facebook Friends : Undang teman-teman Facebook anda untuk men sukai halaman Toko Online anda, lalu klik Next Step.

Tahap 6 : Facebook Store Anda Selesai Dibuat : Web Store Facebook anda (Toko Online) anda sudah selesai. Anda tinggal mensetting isi Toko.

[Image: 305506_3975823643977_1532161715_33314056...2359_n.jpg]

[Image: 305506_3975823603976_1532161715_33314055...2582_n.jpg]

Mudah kan …. ??? 

Nah … tunggu apa lagi … Ayo buat Toko Online Website Gratis di Facebook.

Jadikan Facebook bukan sekedar update status dan upload foto tapi jadikan sebagai penghasil uang.

Selamat mencoba .... hore
Sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List