Monday, July 2, 2012

Waduh, Mau ke Perancis Malah Turun di Swedia

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Akibat kesalahan petugas tiket Maskapai Ryanair, seorang peselancar profesional Inggris yang berniat untuk berpergian ke Biarritz, Perancis Selatan, harus mendarat di Malmo, Swedia, sebuah kawasan yang tidak popular untuk berselancar.

Toby Donachie (19th), mengalami peristiwa yang tidak mengenakan tersebut di menit-menit akhir keberangkatan, padahal awak kabin telah memeriksa dua kali tiket tersebut, namun tidak memperhatikan tujuan penerbangannya. Dan Toby pun baru menyadari kekeliruan tersebut setelah airman Ryanair mengumumkan bahwa mereka sedang berada di atas wilayah Negara Denmark. Padahal Toby berpergian dari St. Merryn, Cornwall menuju Biarritz untuk menjalani sesi latihan selancar.

 

Toby Donachie (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

“Kita separuh jalan menuju Swedia, saat ini kita berada di atas Denmark,” ujar Toby menirukan perkataan pilot.

“Para awak pesawat merasa bersalah ketika aku mengatakan tujuanku sebenarnya. Namun mereka sangat menolongku,” tambahnya.

Para awak pesawat mengatakan mereka tidak memperhatikan jumlah kelebihan penumpang, akibat salah seorag anak penumpang tidak terhitung.

Sebagai ganti kekeliruan tersebut, pihak maskapai Ryanair, menerbangkan Toby kembali ke Inggris dan membayarkan kamar hotel sebelum ia mendapatkan jadwal keberangkatan ke Perancis di hari selanjutnya. (**)

Sumber: mirror.co.uk, uniknya.com, Juli 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List