Monday, July 2, 2012

Wow, Kecantikan Polisi Wanita Polandia Memikat Fans Irlandia

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang polisi wanita di Poznan, Polandia, mendapat pujian dari para pendukung Timnas Irlandia melalui sebuah lagu. Para admirer Irlandia menyanyikan sebuah lirik, ‘We love you’ secara berulang-ulang dihadapa polisi wanita dan rekan-rekannya. Peristiwa menggembirakan itu terjadi pada perhelatan sepakbola Eropa 2012 di Polandia-Ukraina.

 

 

 

Natalia Rogodzinska (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Polisi wanita yang kemudian diketahui namanya, Natalia Rogodzinska (23th) mengatakan,” Aku tidak pernah mengalami peristiwa seperti itu sebelumnya selama hidupku.”

Video yang diunggah ke adventurous youtube Natalia telah disaksikan oleh pengunjung sebanyak 1,2 Juta orang. ‘Aku sangat tersanjung, ini sangat menyenangkan dan para fans Irlandia adalah orang-orang yang menyenangkan pula.” Natalia â€"istri dari manejer jasa pengamanan, Marcin Rogodzinki, mengatakan kejadian tersebut sempat membuat suaminya cemburu, terutama ketika ia diundang untuk mengunjungi Irlandia. “Para admirer Irlandia terus memberiku nomor telefon dan memintaku untuk berkunjung ke Irlandia, ia (suami) sedikit cemburu, tapi aku bisa mengatasinya,” ucap Natalia. (**)

Sumber: orange.co.uk, uniknya.com, Juli 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List