Thursday, August 2, 2012

Crystal Palace Football Terlalu "Sexy" untuk Olimpiade

Pemandu sorak dari Crystal Palace Football Club yang dikenal dengan nama Crystals telah kehilangan kesempatan untuk tampil dalam Olimpiade London 2012. Kemungkinan besar, alasannya karena citra mereka yang sexy.

Crystal Palace Football Club merupakan sebuah tim sepak bola Inggris yang bermarkas di London Borough of Croydon. Klub ini bermain di Football League Championship. Didirikan pada tahun 1905. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Selhurst Park yang berkapasitas 26.309 penonton. Seragam mereka berwarna merah-biru.

Komite seleksi untuk tim yang akan merepresentasikan "Great Britain" dalam pertandingan Olimpiade 2012 ini dibantu oleh Alesha Dixon. Dixon adalah juri "Britain's Got Talent" yang diminta untuk menyeleksi tim pemandu sorak mana yang akan maju ke pertandingan olimpiade tahun ini.

Seperti yang dilansir oleh Yahoo Sports, pada Rabu (18/7/2012) lalu, Dixon mengumumkan bahwa North London Wildcats yang terpilih untuk bertandang ke London tahun ini.

Proses seleksi seharusnya demokratis dan mengikutsertakan hasil popular voting. Hasil voting sebenarnya mengatakan bahwa Crystals lebih unggul. Tim ini mengalahkan Wildcats 32 persen dari 27 persen. Pelatih Wildcats, Jenny Toghill, berpikir bahwa pilihan juri menyangkut kemenangan timnya mungkin ada hubungannya dengan seksualitas Crystal.

"Secara pribadi, saya pikir ia ingin sesuatu yang tidak terlalu stereotip. Perempuan-perempuan berlari dengan mengenakan bikini atau hot pants, menggoyangkan bokong mereka dan lainnya," kata Toghill pada Telegraph.

"Apa yang kita lakukan lebih atletik daripada sekadar itu saja. Kami sangat bangga tidak memiliki citra stereotip seperti itu. Itu alasannya mengapa kami memiliki anggota laki-laki dan perempuan dalam tim kami. Mereka semua penari dan pesenam. Jadi, ada kombinasi dari kemampuan yang berbeda."

Fans dari Crystals tidak senang dengan keputusan ini. Seperti yang dilansir Telegraph, berbagai macam hashtags seperti #boycottlondon2012, #WeLiveInADemocracy, #TeamGB, #TheCrystals, dan #gutted bermunculan di Twitter untuk mendukung tim Crystals.

Menghadapi kegagalan mereka untuk mewakili Inggris dalam olimpiade, Crystals menulis di akun Twitter mereka, "Terima kasih untuk semua yang telah memberikan suaranya bagi kami untuk menjadi cheerleader tim Inggris. Walaupun memenangkan suara, kami tidak menang. Selamat untuk North London Wildcats!"

Mereka juga menambahkan, "Kami memenangkan suara publik tapi sangat disayangkan tidak terpilih."

Sumber
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List