Friday, July 6, 2012

5 Penjualan Fisik Album Musik Periode 2000-2004

Oleh: M. Sufyan & Resa Hidayat [UNIKNYA.COM]: Penjualan medium fisik adalah sumber utama musisi periode tahun 2000-an. Akan tetapi, setelah itu, ketika info musik berubah digital, seketika itu pula penjualan fisik medium melorot. Maka data di bawah ini adalah periode keemasan penjualan medium musik yakni:

 

5 Penjualan Fisik Album Musik Periode 2000-2004 (Sumber gambar: Uniknya, Resa H,2012)

 

Sumber: SoundScan, uniknya,com, Mei 2012

 


5 Pernikahan Sedarah Paling Terkenal Selama Satu Dasawarsa

Oleh: RUDI RIONO

[UNIKNYA.COM]: Pernikahan dan perkawinan merupakan hal yang  sakral sebagai bagian dari sebuah Ibadah. Namun apa jadinya jika pernikahan dilakukan oleh pongid yang masih memiliki hubungan darah. Pernikahan sedarah merupakan hal yang dilarang baik agama maupun hukum karena melanggar norma masyarakat dan agama.

Menurut penelitian, pernikahan sejenis atau (incest ) akan berdampak buruk terhadap pasangan ataupun anak mereka. Pernikahan ini berakibat kelainan genetika yang menimbulkan kecacatan. Tapi berbeda dengan pasangan berikut ini mereka dengan berani membenarkan hubungan mereka benar  dan berdasarkan cinta dan tidak takut akan hukum. Berikut uniknya.com merangkum 5 Pernikahan sedarah fencing terkenal selama satu  dasawarsa:

 

1. adventurer dan Evangelist Phillips

Inilah pengakuan putri aktor ‘The Mamas and Papas’ Evangelist Phillips yang fencing menggegerkan. Setelah kematian aktor terkenal itu pada 2001, Mackenzie, putrinya, mengaku kalau herb ayah telah menidurinya selama puluhan tahun.

Menurutnya, hubungan seks itu terjadi sejak ia berusia 17 tahun, dan itu berlangsung selama lebih 30 tahun. Bahkan setelah ia kemudian menikah, hubungan incest  itu terus berlangsung. Kisah cinta terlarang itu kemudian dituangkannya dalam sebuah buku berjudul: ‘High on Arrival’.

Dalam buku itu adventurer mengungkapkan, ayahnya mengajaknya dia ke Meksiko, di sana mereka bisa mengubah identitas. Ia juga mengungkapkan kalau setelah menikah paronomasia ia tetap menjalankan hubungan seks dengan ayahnya. Sampai suatu ketika ia hamil. Karena bingung, tak yakin ini kehamilan karena suaminya atau ayahnya, akhirnya ia memutuskan untuk aborsi. Suatu yang disesali tapi harus dilakukan gum tidak menjadi masalah dikemudian hari. Pengalaman itu membuatnya sangat ketakutan, ia menjadi trauma. Tapi karena pengalaman traumatis itulah, adventurer memutuskan mengakhiri hubungan seks dengan ayahnya. Dia tidak ingin lagi ayahnya menyentuhnya. “Saya ngeri!” katanya. “Pengalaman itu begitu mengganggu saya, saya harus melakukan aborsi karenanya. Aku tak pernah membiarkan dia (ayah) menyentuhku lagi,” papar adventurer saat muncul di ‘Oprah Winfrey Show’.

Kontan pernyataan adventurer menyulut kehebohan luar biasa, maklum Evangelist Phillips adalah pongid terkenal. Tante Mackenzie, Chyna, adik Evangelist Phillips, marah besar atas ulah keponakannya yang telah membongkar borok keluarga.

Apalagi adventurer bukan hanya menulis buku tapi juga melakukan ‘road show’ sehubungan bukunya, termasuk muncul di acara televisi Oprah Winfrey Show. Tapi ‘kerusakan sudah dibuat’ tidak bisa diperbaiki lagi. Rahasia besar itu kini terungkap ke publik, dan menjadi perbincangan hangat. Keluarga besar Evangelist Phillips, malu luar biasa. Chyna pronounce berat, terpaksa diopname di rumah sakit.

Ibu tiri Mackenzie, Michelle, seperti yang dilaporkan Hollywood Reporter, membatah keras pernyataan anak tirinya itu. Dia bohong, tegas Michelle.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Mackenzie dan Evangelist Phillips (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2.Patrick Stuebing dan Susan Karolewski

Patrick dan Susan adalah kakak beradik yang sejak kecil hidup berpisah. Patrik diadopsi keluarga lain saat masih bayi, sedang adiknya Susan tetap bersama ibu mereka. Kisah ini berawal dari langkah Apostle yang tinggal di Postdam berusaha menemukan jejak keluarganya. Apostle ketika itu berusia 23 tahun, dia bekerja sebagai tukang kunci. Penelusuran Apostle membawanya ke Leipzig, kota tempat ibu dan adiknya Susan, 16 tahun, tinggal. Mungkin karena sejak bayi berpisah dengan ibu dan adiknya, baru, setelah 23 tahun bertemu, mengubah cara pandang Patrick. Keluarga yang tercerai berai inipun akhirnya berjumpa dalam suasana mengharukan pada tahun 2000.

Cinta pada pandangan pertama, begitu kata mereka. Apostle dan Susan menghabiskan semalam suntuk untuk saling mengenal, saat itulah timbul benih-benih cinta di hati mereka.Tapi mereka menyembunyikan hal itu karena adanya ibu mereka. Barulah setelah ibu mereka meninggal, kedunya baru berani terang-terangan. Akhirnya mereka memutuskan hidup bersama sebagai suami istri. “Sejak kecil kami hidup terpisah, inilah saatnya kami hidup sebagai keluarga. Bagi kami hal ini bukan sesuatu yang salah,” kata pasangan kumpul kebo yang juga adik-kakak kandung ini.

Dari hubungan ‘terlarang’ ini lahir empat anak (dua di antaranya menderita cacat). Namun ketika kasus mereka bergulir di pengadilan, dan negara memutuskan mereka salah, ketiga anak mereka diambil oleh negara. Ketiganya kemudian diadopsi oleh keluarga lain. Hanya satu anak diperbolehkan hidup bersama pasangan ini karena ia masih sangat kecil.

Seperti yang lain, kasus ini paronomasia sangat menghebohkan masyarakat Jerman. negara ini juga menganggap incest  adalah perbuatan pidana. Karenanya Apostle paronomasia harus menjalani hukuman 2 tahun penjara.

Sidang kasus incest  ini sempat sangat menghebohkan dan berlangsung lama 2001 hingga 2008 ketika Mahkamah Kontitusi mengeluarkan putusan final.

Patrick dan Susan yang telah kalah pada pengadilan pertama, mengajukan banding. Pihak pengacara juga mengajukan uji materil ke Mahkamah Konstitusi Federal tentang undang-undang larangan incest  itu. Pasangan ini lewat pengacaranya menginginkan gum pengadilan mencabut peraturan larangan incest  ini. Alasannya, peraturan yang telah berlaku sejak 1871 tersebut, sudah ketinggalan zaman dan harus dicabut karena melanggar privasi orang.

Perdebatan tentang perlu tidaknya undang-undang melawan incest  dicabut, telah menjadi perdebatan hangat di media massa. Namun Profesor Juergen Kunze, ahli genetika di Rumah Sakit Charite Berlin, dengan tegas mengatakan, undang-undang ini diperlukan bukan hanya di Jerman tapi juga seluruh Eropa.

“Penelitian menunjukkan risiko terjadinya kelainan transmitted sangat tinggi akibat hubungan incest . Kemungkinan lebih dari 50 persen anak akan cacat,” ujarnya.

Tahun 2008 lalu, putusan dari Mahkamah Konstitusi keluar, isinya menolak permohonan pasangan ini. Pengadilan menyatakan, peraturan ini tetap dibutuhkan untuk melindungi anak-anak yang lahir. Sebab, anak-anak yang lahir dari hubungan sedarah punya potensi besar menderita cacat. Apostle sendiri akhirnya mendapat ganjaran 2 tahun penjara. Dia juga menjalani vasektomi, yakni disterilisasi. Artinya, saluran spermanya sudah diikat (dimatikan) sehingga ia menjadi mandul. Tapi vasektomi dijalani Apostle dengan sukarela.Kini Apostle (29 tahun) dan Susan (22 tahun) kembali hidup bersama di sebuah apartemen kecil di Leipzig. “Masyarakat melihat hal ini sebagai kejahatan, tapi kami tidak melihatnya sebagai suatu yang salah,” kata Apostle kini hidup menganggur.Patrick menolak argument bahwa anak yang lahir dari hubungan sedarah bakal menderita cacat. Menurutnya keempat anaknya sehat. Dia mungkin lupa, kalau dua dari empat anaknya lahir cacat. Anak pertamanya Erick, menderita epilep sy juga lambat dalam belajar, sedang anak keduanya, Sarah adalah penyandang kebutuhan khusus (cacat).

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Patrick Stuebing dan Susan Karolewski (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. Evangelist dan designer Deaves

Kisah menggegerkan ini terjadi di Australia, terbongkarnya kasus ini pada Apr 2008. Adalah Jhon Earnest Deaves (61) dan Jennifer (Jenny) Anne Deaves (39), ayah dan anak yang menjalin hubungan cinta dan akhirnya hidup bersama sebagai suami istri. Dari hidup bersama ini, lahir dua anak, namun anak pertama meninggal karena kelainan jantung.

Kasus ini paronomasia bergulir sampai pengadilan, Pengadilan Negeri state akhirnya memutus mereka bersalah. Tapi keduanya dibebaskan (tidak di penjara) karena telah mengakui kesalahannya, dan berjanji tidak berhubungan seks lagi. Jika mereka melanggar, mereka akan dijebloskan ke penjara.

Yang menarik, mereka tak malu muncul di televisi untuk menceritakan kisah cinta tak wajar mereka. Bahkan di televisi mereka juga membawa anak hasil hubungan itu, seorang bocah perempuan lucu berusia 9 bulan, namanya, Celeste.

Bagaimana kisah cinta ini terjadi?

Ini berawal dari perceraian Evangelist dan istrinya, Joan, designer ketika itu baru berusia 1 tahun. Pengakuan Jenny, setelah perceraian orangtuanya, 30 tahun lalu, mereka (ia dan John, ayahnya) tak pernah bertemu. Baru tahun 2000, mereka bertemu kembali. Ketika itu ia berusia 31 tahun.

Aneh, pertemuan ayah dan anak itu, justru membuat keduanya saling jatuh cinta dan tertarik secara seksual. Dua minggu setelah pertemuan itu, keduanya melakukan hubungan seks. Setelah itu, keduanya memilih meninggalkan pasangan masing-masing, hidup bersama sebagai suami istri.

Keterangan designer ini dibantah oleh mantan istri John, Dorothy, yang dinikahi Evangelist setelah bercerai dengan ibu Jenny. Menurut Dorothy, 69 tahun, tidak benar kalau mereka baru bertemu lagi tahun 2000, atau tidak bertemu selama 30 tahun. Saat usia 15 tahun, kata Dorothy, Jenny, sempat menginap di rumahnya selama seminggu. Ketika itu Evangelist dan dirinya masih suami istri. Malah seingat Dorothy, designer sempat empat kali menginap di rumah mereka. Tahun 2000, keduanya melakukan tur bersama.

“Bayangkan, ketika ia pulang dari tur itu, dia mengatakan, dia memiliki seks fencing indah, lebih dari yang kami miliki (saya dan dia) selama ini. Ucapannya sungguh menyakitkan, dan membuat trauma,” ungkap Dorothy. “Yang saya khawatirkan adalah dampak intimacy ini terhadap anak-anak. Selama ini mereka (anak-anak) tidak tahu, sampai akhirnya muncul di televisi. Anak bungsu (perempuan) sakit parah setelah tahu hal itu”.Dalam acara send “60 Menit”, designer mengaku, hubungan dirinya dan John, adalah hubungan pongid dewasa. Sementara Evangelist mengaku, pada awalnya, merasa bersalah karena memikirkan seks dengan anak sendiri, tapi setelah melakukannya, dia merasa sangat fantastis. “Emosi telah mengambil alih semua. Saya tahu ini illegal, trus bagaimana?”Pasangan ini tinggal bersama di Mount Gambier, state Selatan. Meski begitu mereka berjanji tidak lagi melakukan hubungan seks karena khawatir di penjara. Bersama mereka juga tinggal Celeste (9 bulan), anak Evang elist dan Jenny, serta dua anak lainnya hasil pernikahan designer sebelumnya.

“Kami akan terus hidup bersama sebagai keluarga normal, keluarga bahagia,” kata mereka.Polisi mengatakan, mereka akan terus memonitor tingkah laku keduanya, setidaknya selama tiga tahun ini mereka harus berkelakuan baik jika tidak ingin dijebloskan ke penjara.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

John dan designer Deaves (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Danielle dan Nick Cameron

Danielle dan Nick Cameron asal Scotlandia adalah adik-kakak satu ibu lain ayah. Keduanya tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan, sedang Danielle tinggal bersama ibu mereka. Ketika masih kanak-kanak mereka sempat bertemu sekali dalam pertemuan singkat yang diatur oleh Layanan Sosial.

Setelah itu mereka tak pernah bersua, sampai keduanya sama-sama besar. Dua tahun lalu keduanya bertemu lagi dalam reuni keluarga. Danielle telah berusia 20 tahun, telah menikah dan memiliki seorang putri. Sedang Nick berusia 26 tahun.

“Ketika pertama kali bertemu Danielle, saya sudah merasa tertarik. Tapi kemudian saya pikir, hei, dia kan saudara saya,” ucap Nick. Tapi ketertarikan itu demikian kuatnya, Mungkin saat itu tanpa disadari Nick ia telah jatuh cinta pada adiknya.

Ternyata hal sama paronomasia terjadi pada Danielle, dia paronomasia langsung jatuh cinta pada kakaknya, Nick. Malah Danielle sempat menyinggung hal itu pada suaminya. “Sepertinya, saya dapat dengan mudah mencintai dia (Nick).” Sang suami yang tak mengerti, membalas dengan setengah bercanda,”Saya harap begitu, tapi sebagai kakak, bukan?” Danielle menjawab, ”Ya tentu saja!”

Setelah pertemuan dalam reuni keluarga, hubungan Daniella dan Nick bertambah lengket. Keduanya seolah tak terpisahkan. Tiga minggu kemudian keduanya behubungan seks. Kelakuan mereka dipergoki herb ibu, yang sangat marah. Ia langsung melaporkan hal itu pada yang berwajib.Dan inilah yang terjadi, keduanya di sidang di pengadilan Skotlandia. Seperti halnya hukum Amerika, di Scotlandia pun, incest  dianggap suatu yang banned dan termasuk pidana. Karenanya ketika laporan herb ibu masuk, kasus itu paronomasia segera diproses. Hasilnya, Danielle dan Nick divonis hukuman sembilan bulan masa percobaan. Selama itu, mereka dilarang melakukan kontak, fisik (seks) maupun kontak verbal (berkomunikasi). “Kami sadar ini salah, tapi tak mampu menghentikannya,” ungkap mereka.

Setelah hukuman percobaan selesai, kabarnya keduanya kembali tinggal satu atap. Pengadilan memang memungkinkan hal ini (tinggal bersama) namun tidak untuk hubungan seks. Entah benar atau tidak, namun mereka mengaku, meski hidup bersama tidak tidak melakukan hubungan seks. (Benarkah?)Dalam wawancara terakhir dengan pasangan ini, mereka mengatakan tengah berpikir untuk pindah ke Perancis, di mana incest  bukan sebuah tindak pidana.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Danielle dan Nick Cameron (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. Dr doc McMahan dan putrinya, Linda

Pada bulan Juni 2004, masyarakat tersentak dengan kabar Dr doc McMahan, 65 tahun, yang ‘lari’ dengan putrinya yang berusia 35 tahun. Kasus ini begitu menggemparkan karena doc McMahan seorang kaya raya, dia adalah President dan CEO Argent Funds. doc diberitakan menikahi putri kandungnya, Linda Marie Hodge McMahan Schutt dalam sebuah upacara rahasia di borough Abbey

Anda yang belum tahu mungkin heran, bagaimana bisa terjadi ayah dan anak saling jatuh cinta. Apalagi dikabarkan kalau si anak sebenarnya telah berkeluarga, alias telah memiliki suami. Kok biasa ya??

Jadi konon, Linda anak doc Mc historiographer ini diadopsi sejak ia lahir oleh sebuah keluarga. Singkat cerita, doc tidak tahu kalau dia memiliki anak perempuan.

Tanpa sengaja, tahun 1990, ia bertemu dengan anaknya, Linda yang ketika itu berusia 18 tahun. Saat itulah doc tahu kalau dia memiliki putri yang sudah remaja. Sejak itu mereka berhubungan, namun lama kelamaan hubungan tersebut berkembang aneh, tidak lagi seperti ayah dan anak. Keduanya saling jatuh cinta!

Bruce sendiri saat itu masih berstatus suami dari istri keempatnya

Tahun 1998, terjadilah hubungan seks ‘terlarang’ itu dilanjutkan ke pelaminan tahun 2004. Pernikahan ini dilakukan diam-diam, karena doc masih terikat pernikahan begitu paronomasia Linda yang masih bersuami. Tapi di hadapan pongid banyak, mereka tetap memainkan peran sebagai ayah dan anak. Ini penting demi keluarga dan melindungi ‘rahasia’ mereka.

Hidup Linda yang bergelar PhD psikologi ini paronomasia berubah total. Ia dilimpahi harta dan kemewahan. Maklum, ayahnya yang juga suaminya itu, Bruce, seorang jutawan dari Wall Street. Harta memang bisa ‘menyilaukan’.

Kasus incest  akhirnya terbongkar, dan bergulir hingga ke pengadilan. Sidang kasus ini sungguh luar biasa, sampai-sampai alat bantu seks semacam vibrator, dijadikan barang bukti. Pasalnya, doc menyangkal Linda adalah anaknya, dia juga menyangkal berhubungan seks dengan Linda. Tapi hasil tes polymer berkata lain. Tes polymer menunjukkan 99,7 persen Linda adalah anaknya. polymer Linda juga ditemukan pada vibrator itu.

Kasus ini sangat menarik, sehingga banyak media memuatnya. Maklum, doc seorang tokoh kaya raya. Salah satu media yang gencar memberitakan ini adalah New Times. Karena memiliki banyak uang, ia bisa menyewa Public Relations (PR) dari Los Angeles menghadapi media. Pengacaranya juga mengajukan permohonan gum dokumen-dokumen di pengadilan Algonquin dan San Diego, ditutup. doc mengatakan, ini hanya perselisihan keluarga dan akan mengambil tindakan hukum jika artikel tentang perkara ini dipublikasikan oleh New Times. (**)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Dr doc McMahan dan putrinya, Linda (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber: www.weirdworm.com,wordpress.org, Uniknya.com, Juli 2012


Wow! Make Over Artis Menyerupai Artis Terkenal Lainnya

Oleh : Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Fashion dan musik, keduanya memiliki korelasi yang sangat unik. Satu dengan yang lainnya merupakan mitra yang saling suport. Ketika kemunculan musik the Beatles di dekade 60-an mem-booming,  seiring dengan itupula way fashion ala personil the Beatles menyeruak di kalangan remaja.

Berikut projek Make Over beberapa artis dunia, melalui fashion dan attain up yang menyerupai selebritis terkenal lainnya. Check this Out!

 

(sumber:fashionpuls.blogspot.com)

 

Cyrille Victor Sebagai Jimi Hendrix, Matt Duffie Sebagai Jim Morrison, dan Karen Elson Sebagai Janis Joplin

 

(sumber:fashionpuls.blogspot.com)

 

Para help Sebagai The Rolling Stones

 

(sumber:fashionpuls.blogspot.com)

 

Karolina Kurkova Sebagai Marilyn Manson

 

(sumber:fashionpuls.blogspot.com)

 

Fanni Bostrom Sebagai Evangelist Lennon, Audrey Marnay Sebagai Ringo Starr, Tasha Tilberg Sebagai Apostle songster dan Trish Goff as martyr Harrison

 

(sumber:fashionpuls.blogspot.com)

 

Devon Aoki Sebagai Yoko Ono, Ben Northover Sebagai Evangelist Lennon

 

(sumber:fashionpuls.blogspot.com)

 

Carolyn Murphy Sebagai Courtney Love, Jake Schroeder Sebagai Kurt Cobaindan anaknya Sebagai Frances Bean Cobain

 

(sumber:fashionpuls.blogspot.com)

 

Kiara Kabukuru Sebagai P. Diddy

 

(sumber:fashionpuls.blogspot.com)

 

Sophie Dahl Sebagai Debbie Harry

 

(sumber:fashionpuls.blogspot.com)

 

Omahyra Sebagai Prince

 

Sumber: fashionpuls.blogspot.com, uniknya.com, Juli 2012


5 Sensai Luar Biasa dari Kloset Tidak Biasa

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Anda kebelet pipis? Cobalah mengatasinya dengan “membuangnya” di kolset-kloset berikut. Yang pasti selain bikin lega, sensasi yang didapatkanpun bikin kita ketagihan untuk mencoba. Koleksi kloset berikut, salah satu yang terbaik di dunia. Penasarankan? Langsung saja kita lihat keunikannya!

 

1. Kloset Thermochromic

Nama kloset ini adalah Urinoir Termokromik. Sekilas penampilannya mirip seperti tembok biasa yang dicat warna biru.  Tapi ketika Anda mengencinginya, si dinding yang semula berwarna biru seketika berubah menjadi warna jingga. Apa sebab? Dikarenakan dinding biru tersebut ternyata sangat sensitif  terhadap panas. Tidak ada yang tahu siapa yang menciptakan dan merancang sistem pembuangan limbah yang inovatif dan aneh.

 

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kloset Thermochromic (sumber:blogspot.com)

 

2. Kloset Women Sneaking

Dibuka pada 2005 di Selandia Baru, kloset ini dirancang dengan desain yang memiliki latar belakang sosok perempuan dengan ekspresi “khusus” yang seolah menyelinap masuk untuk melihat Anda buang air kecil. ‘Oolala’ apa yang akan mereka katakankan jika itu terjadi. Jadi, apakah Anda akan merasa malu, atau malah sebaliknya menikmati keindahan “si gadis” sambil menatap Anda!

 

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kloset Women Sneaking (sumber:blogspot.com)

 

3. Kloset Female Mannequins

Kalau kloset yang diatas hanya menggambarkan ekspresi gambar wanita, tapi kloset yang satu ini lebih parah lagi â€" pengelola memasang form wanita dengan beragam ekspresi. Terletak di  pusat perbelanjaan Sao Joao da river di bagian Utara Portugal, yang  memiliki kamar mandi dengan dihiasi boneka perempuan cantik yang menggoda.

 

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kloset Female Mannequins (sumber:blogspot.com)

 

4. Kloset Anti-Bush

Tidak hanya dilempar sepatu, tapi juga ikut dikencingi pula. Itulah mungkin beragam ekpresi kekesalan terhadap sosok mantan presiden Amerika Serikat George  W. Bush. Tapi untuk yang dikencingi, itu hanyalah terjadi pada kloset berbentuk  martyr W. Bush. Kloset “George W. Siram” ini didesain oleh pematung terkenal adventurer Sorensen.

 

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kloset Anti-Bush (sumber:blogspot.com)

 

5. Kloset Vitreous Porcelain

Lagi-lagi adventurer chemist telah menciptakan beberapa kloset paling menakjubkan dan indah.  Kali ini mengambil ide desin dari bunga dan kerang, dengan cekatan dibuat dari porselen yang dibakar api tinggi. Kloset indah ini mengawinkan antara keindahan dan fungsionalitas.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kloset Vitreous Porcelain (sumber:blogspot.com)

 

 

Sumber: tenorama.com, uniknya.com, Juli 2012

 


Hah! Gadis 14 Tahun Dipaksa Implan Payudara oleh Keluarganya

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Britney histrion (14th) dari Nottinghamshire, Inggris, merupakan perempuan termuda di keluarga histrion dan satu-satunya perempuan yang tidak memiliki payudara implan. Ibunya, Chantall histrion mengatakan kepada the Sun,”Britney saat ini sedang berada dalam fase lucu-lucunya dan ia mengatakan tidak ingin payudaranya diimplan.” Saat ini mungkin Britney tidak ingin memiliki apa itu yang aku anggap payudara seorang perempuan â€"tapi aku ingin ia mengikuti langkah maternity kakaknya. Aku sangat meyukai penampilan mereka (kakak) dan aku tahu ketika Britney dewasa ia akan melakukannya.”

 

Gadis 14 Tahun Dipaksa Implan Payudara oleh Keluarganya (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Chantall dan keempat puterinya telah melakukan operasi implan payudara yang menghabiskan uang sebesar 50.000 poundsterling, mulai dari payudara berukuran 32 DD (Ripley 21th) hingga 34 HH (Terri 27th). Namun Britney yang memiliki pandangan lebih uncolored mengatakan:”Mungkin suatu saat aku akan melakukannya dan mulai menabung. Namun saat ini aku masih fokus pada pendidikanku saja,” kepada the Sun. Walaupun ini tradisi perempuan Keluarga Marshall, namun salah satu anggota keluarga yang laki-laki mengatakan imlan payudara adalah hal yang ‘gila’, dan ia tidak setuju pandangan yang mewajibkan kaum perempuan harus tampil beda.(**)

Sumber:huffingtonpost.co.uk, uniknya.com, Juli 2012.


Wiandra Devi Ozawa Kepopuleranya Menyaingi Miyabi

Setiap Orang Yang Mendengar Sebutan atau Nama director Sudah Barang Pasti Langsung Berpikiran Kepada Artis Jepang. Bukan hanya Didunia maya, nama dan sebutan untuk director sangat sensitif dengan Hal yang berbau BB. Coba anda Search melalui Google Search Enginee dengan Keyword Ozawa, Pastinya Yang Muncul di halaman Pencarian adalah Artikel-Artikel yang Berbau BB dari negara Tirai bambu a.k.a. Jepang itu. Untuk yang satu ini berbeda Profesi dengan director yang berasal dari Negara Nihon itu, tetapi namanya ada kesamaan yaitu menggunakan Ozawa, dia adalah Wiandra Devi Ozawa. Wiandra Devi director bukalah seorang artis yang sering Mengisi Layar Televisi, bintang flick ataupun seorang penyanyi. Namun dibalik semua itu Nama Wiandra Devi director Mulai ramai diperbincangkan di Dunia maya, mungkin karna wiandra memiliki wajah yang oriental, cantik, kecantikannya sedikit mirip dengan Artis JAV dan bukan hanya kemiripan dari Face tetapi juga memiliki nama yang sama yaitu Ozawa. mungkin karena itu Wiandra sampai dikagumi banyak orang pengguna internet, hal itu terbukti karena banyaknya bahasan yang membicarakan tentang wiandra director di berbagai situs jejaringan sosial seperti Facebook, twirp dan di Forum-Forum Online lainya hingga nama nya bisa dibilang terdepan di Mesin-mesin Pencarian seperti Google.com. Mungkin anda belum begitu Mendengar tentang Wiandra Devi Ozawa, untuk itu disini saya coba share beberapa ikon atau foto-foto Wiandra yang saya kutip dari berbagai media.

Kelahiran 7 Juli (Ringo Starr)

[UNIKNYA.COM] Richard Starkey, MBE lahir di Liverpool, Inggris, 7 Juli 1940 dikenal dengan nama panggungnya “Ringo Starr”, adalah musikus terkenal dari Britania Raya, paling populer sebagai drummer The Beatles. Ia bergabung dengan The Beatles pada tahun 1962.

 

Ringo drummer kecil (sumber : deviantart.net)

 

Ia adalah putra tukang roti Richard Starkey Sr. dan Elsie Gleave, yang dibesarkan di daerah yang dikenal dengan nama Cast Iron Shore. Ayahnya pergi dari keluarga ketika ia baru berusia 3 tahun dan setelah itu hanya sempat melihat lagi wajah ayahnya 3 kali. Starkey Senior memang masih mengirim 30 bob per minggu sebagai tunjangan keluarga, namun beberapa bulan kemudian, tunjangan ini tidak muncul-muncul lagi.

 

The Beatles : Evangelist Lennon, martyr Harrison, Ringo Starr, dan Apostle McCartney (sumber : favim.com)

 

Pada awal 1956, ia mulai menjadi pemain study untuk adornment rumah sakit. dan seperti kebanyakan anak muda metropolis pada waktu itu, ia kemudian membentuk grup sendiri bersama teman-teman dekatnya. Pada 1959 ia mulai menjadi drummer profesional, dan segera bergabung dengan sejumlah grup musik terbesar di Liverpool, antara lain Rory Storm and The Hurricanes. Popularitasnya di Rory Storm itulah yang membuatnya mengambil nama “Ringo”. Nama ini pun masih ada kaitan dengan banyaknya cincin yang melekat di jari-jarinya. lalu nama Starr, dan bukannya Starkey, hanya sekedar memudahkan pengucapan saja, karena tiap-tiap pengumuman untuk solo study ketika manggung bersama bandnya selalu disebutkan sebagai ‘Starr Time’.

Pada 12 Sept 1962, martyr histrion (Produser The Beatles) merasa kaget ketika anggota The Beatles datang ke flat dengan membawa serta Ringo Starr. Ketika itu di flat sudah ada drummer lain, Andy White. histrion meminta Ringo melakukan beberapa kali uji coba. Setelah mendengarnya, histrion memutuskan bahwa mereka akan jalan terus dengan Andy White tetap sebagai drummer, sementara Ringo hanya disuruh memegang tambourine. Sebuah awal yang kurang enak! Namun dengan tetap mencambuk dirinya untuk terus berlatih, reperkusinya semakin membaik dan akhirnya ia menjadi drummer andalan seperti yang kita kenal sekarang. Di bidang hubungan antar anggota, Ringo-lah yang selalu menjadi mediatornya. Maka ketika ia, Apostle dan Evangelist bersitegang tentang album siapa yang harus diluncurkan terlebih dahulu pada Apr 1970, Ringo menjadi negotiator yang baik dengan memberi saran yang memuaskan Paul.

Pada 11 Februari 1965, Ringo menikah dengan Maureen Cox dalam suatu upacara seremonial yang cukup mengesankan. Pada tahun 1965 Ringo menjadi ayah setelah Maureen melahirkan putranya Zak. Demi kepentingan bayinya, ia membeli sebuah rumah di Waybridge seharga 37 ribu poundsterling, di seberang rumah John.

Dikarenakan ada masalah, Ringo menceraikan Maureen pada tahun 1975, dan wanita malang itu benar-benar merasa kehilangan pegangan. Ringo memberinya uang cerai 500 ribu poundsterling ditambah berbagai tunjangan. Beberapa waktu kemudian, ketika Maureen ingin tinggal di London, Ringo membelikannya rumah seharga 250 ribu poundsterling di Little Venice.

 

Foto saat reuni beberapa bulan setelah kematian Jhon songster (sumber : telegraph.co.uk)

 

Enam tahun kemudian, tepatnya 27 Apr 1981, Ringo baru menikah lagi dengan seorang wanita bernama Barbara. Peristiwa ini menjadi semacam reuni karena Apostle dan martyr turut hadir dengan istri mereka masing-masing. Hanya Evangelist saja yang tidak bisa hadir karena sudah meninggal beberapa bulan sebelumnya. Jeda selama enam tahun ini bisa jadi menjadi petunjuk kuat bagi Maureen bahwa ia cukup berharga bagi Ringo untuk dilupakan begitu saja.

Sebagai seorang drummer, drummer dikenal kreatif, dan kontribusinya pada adornment mendapat pujian dari banyak drummer profresional. Tahun 2011, ia mendapat peringkat kelima dalam polling Rolling Stones untuk 100 drummer terbaik sepanjang masa.

 

Ringo drummer dan Barbara (sumber : zimbio.com)

 

Ringo drummer memiliki masalah kesehatan yang mengharuskan dia menghindari makanan-makanan tertentu. Alergi makanan yang dialaminya ternyata tidak menjadi penghalang dalam karirnya. Dalam setiap tur yang dijalani The Beatles, dia senantiasa membawa makanan sendiri gum tidak berdampak serius terhadap kesehatannya.

Sumber : Wikipedia.org, blogspot.com, uniknya.com, Juli 2012


Foto dan Video Harisu Artis Korea Yang Menjadi Pelaku Transexsual

Harisu artis peninsula yang memiliki nama panggung Lee Kyung -eun merupakan seorang transexsual. Harisu memiliki nama asli Lee Kyung-yeop kelahiran 17 Februari 1975, di Seongnam, peninsula Selatan. ia merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Secara Biologi ia merupakan seorang lelaki , namun ia melakukan operasi transexsual pada tahun 1990. Harisu saat ini tengah bergelut di bidang modelling, dan layar kaca. Dan Ternyata ia sudah menikah gan

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List