Friday, July 20, 2012

Pasutri - Malam Pertama Sakit Banget, Benar gak sih??? (Tips Malam Pertama)

Tips Menghindari Sakit di Malam Pertama? Wah..wah.. Katanya sich, kebanyakan wanita merasa kesakitan saat pertama kali bersenggama. Namun seks pada malam pertama tidak selamanya menyakitkan jika teknik yang dilakukan kedua belah pihak tepat. Agar tidak sakit, wanita butuh kesiapan psikologi dan rangsangan yang jitu.


Ketika melakukan seks untuk pertama kalinya, ada wanita yang merasa sakit pada bagian vaginanya ada juga yang tidak. Perbedaan itu terletak pada seberapa banyak cairan lubrikasi yang dihasilkan dan seberapa tegang hymen (selaput dara) wanita tersebut saat bersenggama.

Hymen atau selaput dara adalah selaput membran yang melindungi bagian depan vagina. Selaput dara tidak hanya bisa robek karena melakukan hubungan seksual, tapi juga karena berkuda atau kecelakaan yang melukai daerah tersebut.

Nyeri di daerah vagina juga bisa muncul saat cairan lubrikasi tidak keluar. Cairan lubrikasi pada wanita hanya akan keluar jika ia merasa terangsang, tapi jika ia sedang stres atau tegang, cairan itu tidak akan keluar.

Pakar andrologi dan seksolog, Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS mengatakan bahwa rasa sakit seharusnya tidak muncul saat melakukan seks jika wanita sudah siap dan terangsang.

"Intinya kan hanya masalah siap atau tidak siap dan terangsang atau tidak terangsang saja. Kalau wanita sudah siap dan terangsang, pasti tidak akan sakit," ujar Prof Wimpie ketika dihubungi detikhealth, Selasa (2/2/2010).

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, malam pertama sepasang pengantin masih menjadi suatu ritual yang sakral. Pada malam itu, pengantin wanita melepas keperawanannya dengan berhubungan seks untuk pertama kalinya. Hymen yang selama hidupnya “menyegel” vagina pun robek.

Pertama, tenangkan diri sang wanita. Pastikan sang wanita bernafas secara normal (tidak tertahan atau susah untuk bernafas karena tegang). Sang pria dapat membantu dengan memperlakukan wanita dengan lembut, dan tidak terburu-buru untuk melakukan penetrasi.

Kedua, pastikan pasangan melakukan pemanasan (foreplay) yang cukup. Seks tidak hanya terbatas pada masuknya penis ke dalam vagina. Pasangan dapat melakukan rangsangan awal dengan ciuman, pelukan, pijatan, dan rabaan. Pemanasan ini akan membuat vagina wanita terlubrikasi dengan baik, dan membuat sang wanita makin tenang (yang akhirnya akan menurunkan ketegangan pada hymen).

Ketiga, lakukan peregangan pada hymen. Masukkan ujung jari yang sudah dibasahi (dengan ludah atau lubrikan yang steril) ke vagina. Kemudian, dorong ke arah bawah (ke arah anus) sampai sang wanita merasakan hymennya sedikit meregang, lalu tahan beberapa detik. Ulangi cara ini beberapa kali.

Lalu, masukkan dua buah jari ke vagina dengan posisi vertikal. Kemudian, tekan kedua sisi vagina (ke arah pinggul/kiri dan kanan). Jari telunjuk ke kanan, jari tengah ke kiri. Tahan beberapa detik. Lalu, dorong kembali hymen ke arah anus.

Dengan tenangnya sang wanita, vagina yang terlubrikasi, dan peregangan di atas, rasa sakit saat penetrasi pertama kali akan berkurang.


Sumber

Pasutri - Posisi Gaya Bercinta Faforit dalam mobil

Bagi anda para pasutri yang menginginkan variasi dalam bercinta, mungkin melakukan hubungan intim didalam mobil bisa menjadi salah satu cara yang tepat. Tapi ini hanya buat yang sudah menikah, bagi yang belum jangan dipraktekin ya :D


Berikut beberapa Posisi Gaya Bercinta Faforit dalam mobil :


1 . Gaya bercinta dalam mobil yang satu ini dinamakan foreplay alias pemanasan. Dilakukan saat mobil jalan kayaknya enak juga ya... hehe, disarankan harus punya sopir pribadi bro... !!!



2. Kalo gaya yang satu ini akan tambah seru kalo melewati ada patahan-patahan batu atau kerikil apalagi kayak polisi tidur... wow, mantab kali bro ya...



3. Awas bro kalo posisi yang satu ini jangan sampai dilakukan waktu mobil berjalan meskipun punya sopir pribadi, seandainya sopirnya iseng direm mendadak,,, waduh.... jadi gagal deh.... ^_^.
4. Posisi ini paling cocok kalo dilakukan di tempat yang sepi-sepi kayak diparkiran gedung paling atas pokoknya cari yang gelap-gelap (di area hutan belantara)...
NB : Jangan dilakukan diparkiran Mall besar kayak supermarket (bisa-bisa kena razia satpam... Apes dech... xixixi)
5. Khusus 3 posisi terakhir bro... Paling nikmat 3 posisi gambar ini dilakukan pada tempat paling sepi dan jangan sampai ada yang ganggu kenikmatan bercinta. Mau contoh tempat yang paling sepi (kuburan... haha).







Sumbernya


Pasutri - Gaya Bercinta Yang Direkomendasikan Untuk Mendapatkan Anak Laki-laki


Mungkin ada sekian banyak pasangan yang menginginkan anak pertamanya lahir laki-laki atau perempuan. Namun semua itu hanya Tuhan yang menentukan. Menurut penelitian ilmiah oleh ahli-ahli genetika, kondisi asam dan basa di mulut rahim mempengaruhi apakah cenderung anak laki-laki atau perempuan.

Jenis kelamin bayi tergantung pada spermatozoa apa yang berhasil membuahi sel telur. Kalau sel spermatozoa Y yang berhasil membuahi, maka akan jadi anak laki-laki. Tetapi kalau sel spermatozoa X yang membuahi, maka akan lahir bayi perempuan.
Kedua jenis sel spermatozoa itu secara biologis mempunyai perbedaan. Berdasarkan perbedaan itu kemudian dilakukan beberapa cara untuk mengatur jenis kelamin bayi sesuai yang diharapkan.
Salah satu cara ialah dengan mengatur hubungan seksual. Ketika melakukan hubungan seksual pada saat subur wanita, diatur agar istri lebih dulu mengalami orgasme, barulah sang suami.
Dengan pengaturan ini diharapkan akan lahir anak laki-laki. Tetapi kalau merencanakan anak perempuan, lakukan hubungan seksual sehari sebelum masa subur, dan istri tidak harus mengalami orgasme lebih dulu.
Tetapi tentu ada cara yang menggunakan teknologi kedokteran untuk membantu pasangan merencanakan jenis kelamin bayi sesuai dengan yang diharapkan.

Berikut beberapa Gaya Bercinta Untuk Mendapatkan Anak Laki-laki 


1. Posisi melakukan hubungan intim , posisi tubuh harus diatur sedemikian rupa agar sperma suami bisa mencapai sedekat mungkin dengan mulut rahim yang terbuka. Untuk itu diperlukan penetrasi
penis yang cukup dalam. Dengan posisi tubuh miring diharapkan mempermudah apa yang diharapkan.
2. Suatu penelitian menunjukan bahwa semakin tinggi jumlah sel sperma yg membuahi sel telur, maka kemungkinan memperoleh untuk memperoleh anak laki-laki juga semakin meningkat, salah satu cara
adalah melakukan “puasa” dan melaksanakan saat ovulasi terjadi,dengan cara mengukur suhu tubuh istri, memperhatikan lendir cervix, atau melalui perhitungan 14 plus minus satu hari dari menstruasi berikutnya.
3. Lingkungan yang hangat akan membunuh sel sperma, hindari pakaian dalam yang terlalu ketat, hindari mandi sauna sebelum bersetubuh.
4. Suasana mulut rahim yang basa adalah lingkungan yang paling sesuai, saat wanita orgasme lingkungan basa ini otomatis terjadi.
5. Minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan persetubuhan disinyalir bisa membuat sel sperma lebih garang dlm membuahi sel telur.

Sumber

Pasutri - Gaya Bercinta Yang Dianjurkan ketika Hamil

Bercinta bagi pasangan suami istri (pasutri) di saat sang istri hamil tua dengan kondisi perut yang membesar sering terasa berbeda dari sebelumnya atau di saat istri belum hamil,umumnya ini terjadi lantaran timbulnya perasaan takut atau khawatir yang sebetulnya tak beralasan, kadang kekhawatiran itu terjadi karena perasaan tidak nyaman terhadap kondisi perut sang istri yang membesar. Berhubungan intim saat istri hamil itu boleh dilakukan, karena tidak akan menyakiti janin, tentu saja dengan catatan kehamilan istri tidak sedang ada masalah ataupun sedang ada gangguan.


Walaupun untuk bercinta bisa dilakukan untuk mereka yang tengah berbadan dua, namun perlu mengatur posisi yang tepat. berikut ada beberapa posisi bercinta dengan istri yang sedang hamil yang bisa di coba,n amun, sebelum bereksperimen dengan seluruh posisi itu, ada baiknya Anda dan pasangan jangan memaksakan diri melakukannya. ..


Walaupun untuk bercinta bisa dilakukan untuk mereka yang tengah berbadan dua, namun perlu mengatur posisi yang tepat. Berikut ada beberapa posisi bercinta dengan istri yang sedang hamil yang bisa anda coba :




1. Posisi Tidur Miring


Posisi ini sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang istri.


2. Posisi Balap Kuda


Posisi ini, istri banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut yang sudah membesar.


3. Posisi Tempel Sendok


ini merupakan posisi yang pas karena tidak membuat Anda kelelahan. Caranya, Anda dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan.


4. Posisi Silang


jika ingin menerapkan gaya ini, kedua pasangan duduk bersama diranjang, istri duduk di atas kaki suami, kaki direntangkan hingga kaki suami berada di bawah kaki istri. Lalu kaki istri ditekankan pada perut suami untuk memudahkan penetrasi.


5. Posisi Duduk di Kursi


Suami duduk di kursi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan.




Sumber

Pasutri - Gaya Bercinta yang Paling Disukai Pria

Untuk mendapatkan kenikmatan dan menghilangkan kebosanan dalam bercinta dibutuhkan variasi gaya yang digunakan. Biasanya pasangan mempunyai gaya kesukaanya sendiri dalam bercinta tak terkecuali seorang pria.


Gaya dalam bercinta sejatinya mempunyai peranan penting dalam proses mendapatkan kepuasaan dalam berhubungan dengan pasangan anda.


Meski dalam article sebelumnya membahas Gaya Bercinta Pria Menurut ZodiakYour Tango menjelaskan di halamanya bahwa para pria paling menyukai gaya woman on top atau cowgirl. Untuk lebih jelasnya berikut ini gaya bercinta yang paling disukai oleh para pria. 


POSISI TELENTANG


Posisi telentang umum, juga disebut posisi “Lebah memetik sari kembang”. Posisi ini wanita telentang sementara pria harus menopang pada kedua sikut dan lututnya.Si wanita lalu menarik kedua kaki sampai lutut dan mendekati kupingnya. Posisi ini akan mengembangkan vulna serta memberikan tancapan yang dalam, sehingga akan memcapai puncak kenikmatan.


POSISI TIDUR MIRING


Praktek posisi ini, wanita harus menahan kedua kakinya, sehingga pahanya berada di sudut, tegak lurus dengan badannya. Sementara posisi pria tudur menyamping tepat di belakang wanita. Variasi pada posisi ini akan memberikan kesan rileks dengan gerakan ringan. Bila pria berada disebelah kiri wanita, maka kaki kiri wanita diletakkan di atas kedua kaki pria. Posisi ini dilakukan kebanyakan untuk hubungan sesudah orgasme.


POSISI BERAYUN KAKI


Wanita duduk ditepi ranjang sambil mengayun-ayunkan kaki, sedangkan pria berdiri di depannya. Posisi ini bisa diatur sesuai selera. Kelebihan posisi ini, ketika wanita bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong bagian vitalnya akan merasakan perangsangan yang nikmat. Sayangnya pada posisi ini tidak menguntungkan pria, pasalnya untuk mengalami orgasme pada posisi berdiri umumnya tidak disukai oleh pria.


POSISI KAKI DIBAHU


Posisi ini posisi sang pria harus tegak pada kedua tangannya. Ia harus tahu saat menekan. Dengan gerakan berulang akan menghasilkan gerakan pro. Tetapi variasi ini akan memberikan desakan pada bagian perut pria dan otot-otot panggul. Untuk mencapai puncak kenikmatan yang plus, posisi kaki wanita dapat direndahkan dengan menyilangkan kedua kakinya melalui pinggang sang pria, hingga sang wanita dapat mengunci, mempererat dekapannya menggunakan otot-otot kakinya. Dalam posisi ini juga dapat memperpanjang hubungan seks.


POSISI DUDUK DIKURSI


Permainan ini sebaiknya dilakukan didepan cermin, pasalnya bayangan akan terpantul yang menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks. Caranya posisi seks pria duduk dikursi yang tak berlengan, sementara wanita duduk dipangkuan berhadapan. Untuk mengatur gerakannya wanita halus memeluk erat tubuh pria sekaligus mengatur gerakannya. Sedangkan tugas pria hanya membelai dan mencium mesra pasangannya. Salah satu kelebihan dalam posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin.


POSISI BERJONGKOK


Posisi ini lebih mudah dilakukan, karena pasangan yang akan bersanggama tinggal jongkok untuk saling berhadapan. Posisi jongkoknya harus sedemikian rupa agar kelamin mereka saling bertemu. Dengan gerakan yang teratur dan terarah pria kemudian menyusupkan “rudal raksasanya” ke dalam liang sanggama pasangannya.


POSISI DUDUK DILANTAI


Pria duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita, Kemudian sang pria menjulurkan tangan menarik wanita dari tempat duduknya secara perlahan, sehingga jatuh sedemikian rupa. Sang wanita dapat bersandar pada kursi dan menopangkan dirinya di atas kedua tangan dan sikunya. wanita juga dapat mempertinggi dan merendahkan posisinya pada orgasme yang saling berbalasan.


POSISI DUDUK


Pasangan pria-wanita duduk saling berhadapan dan saling berpelukan dibantu dengan kaki. Gerakan dilakukan dengan sangat perlahan dan berirama, berayun ke depan dan kebelakang, sehingga menghasilkan kenikmatan. Posisi ini terbilang jenaka dan pasangan harus betul-betul serius untuk menahan lawa sebelum posisi ini berlangsung lima menit. Bila saat orgasme dalam posisi ini, sebaiknya sang pria menarik sang wanita lebih dekat, sehingga tubuhnya saling menempel.


POSISI BANTAL BAWAH PINGGUL


Letakkan bantal tepat dibawah pinggul wanita, dalam posisi sedang telentang sehingga membentuk abjad V kebawah dan keluar. Kontak seks akan menjadi maksimal. Bila ingin menambah kenikmatan maka bantalnya bisa ditarik lebih kebawah pantat, sehingga sudut V akan berubah


melengkung keatas dan kedalam. Ini akan menjadikan posisi kelamin wanita tepat berhadapan organ seks pria. Posisi ini sangat ideal untuk wanita yang agak gendut atau pria yang berukuran vital pendek.


POSISI PRIA TELENTANG


Pria melipatkan kedua kakinya pada lutut, tapi kedua ujung kakinya tetap menginjak tempat tidur, sementara wanita meletakkan tubuhnya diatas kedua paha pria dan harus menopang tubuhnya pada kedua tangan dan lutut. Setelah itu wanita berbaring menelungkup diatas tubuh pria. Pada posisi ini lebih romantis dan disukai pria, karena wanita dapat membelai dan mencium pasangannya.


POSISI BERSILANG


Pada posisi ini pasangan yang bersanggama duduk bersama diranjang. Wanita duduk di atas kaki pria. Kaki mereka direntangkan sehingga kaki sang pria berada di bawah kaki sang wanita. Kemudian kaki wanita ditekankan ke perut pria agar “kunci pusaka menemukan lubang gerbang”. Dengan gerakan maju mundur kunci pusakanya tersebut dapat keluar masuk gerbang istana kenikmatan.


POSISI BERLAWANAN ARAH


Posisi seks ini paling rileks, pasalnya kepala pria berada diatas kaki wanita. Pasangan bisa saling melihat organ intim pasangannya. Gerakan posisi berlawanan arah ini dilakukan pria dengan mengencangkan dan mengendurkan punggungnya, sehingga memberi gerakan yang naik turun yang fleksibel pada wanita yang mendorong tercapainya kenikmatan yang luar biasa. Untuk mencapai kenikmatan yang lebih, wanita harus merendahkan tubuhnya ke belakang dengan perlahan-lahan sehingga ia terlentang diantara kedua kaki pria.


Sumber

Pasutri - Tips Gaya Bercinta Agar Cepat Hamil

Cara bersetubuh agar cepat hamil -- Banyak pasangan belum dikaruniai seorang anak,padahal usaha sudah tidak kurang dilakukan.Banyak faktor yang bisa menyebabkan pasangan sulit mendapat keturunan,baik psikis,kesehatan bahkan karena tidak tahu cara melakukan berhubungan intim dengan pasangan.
Bukan hanya cara untuk melakukan hubungan intim saja,namun waktu yang tepat untuk bersetubuh pun perlu diperhatikan.
Setelah posting cara agar cepat hamil kemarin,yang dibahas secara global dari mulai kesehatan sampai gaya hidup.Pada postingan ini khusus mengenai Cara bersetubuh agar cepat hamil.

Ketika suasana hati telah pas dan waktunya juga tepat, Anda perlu mengatur posisi dan persiapan agar acara bercinta yang dilakukan membuahkan hasil. Berikut ini tips dari para ahli.

1. Manfaatkan gravitasi
Agar bisa hamil, posisi saat bercinta harus sedemikian rupa sehingga sperma bisa mencapai area leher rahim dengan mudah, sehingga kesempatannya untuk membuahi sel telur jadi lebih besar. Manfaatkan gaya gravitasi untuk membantu tercapainya "misi" ini. Misalnya dengan mengangkat bokong atau kaki ke atas, atau menyandarkannya di dinding. Selain itu, Anda juga bisa menaruh bantal di bagian bawah pinggul saat bercinta dengan posisi misionari, sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.

2. Ketahui posisi bercinta yang tepat
Selain posisi bokong, kaki, dan pinggul, yang perlu diketahui selanjutnya adalah posisi bercinta. Posisi misionari (pria di atas) adalah posisi paling baik agar bisa cepat hamil. Sebagai variasi, Anda juga bisa mencoba posisi doggy-style atau posisi menyamping. Tiga posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga sperma bisa masuk ke area leher rahim dengan mudah dan kemungkinan terjadinya pembuahan akan lebih besar. Sementara itu, posisi yang tidak dianjurkan adalah woman on top atau wanita di atas, karena dengan demikian sperma pria akan dengan segera keluar dari leher rahim.

3. Alami orgasme
Riset menunjukkan bahwa wanita yang mengalami orgasme dan menikmati hubungan intimnya akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini berhubungan dengan kontraksi otot yang terjadi saat Anda mengalami orgasme, sehingga sperma akan tertahan lebih lama.

4. Jangan terburu-buru
Meski Anda memang sangat ingin memiliki bayi, bukan berarti kenikmatan bercinta itu dilupakan begitu saja. Nikmati setiap menit yang Anda lewatkan bersama pasangan. Setelah ejakulasi, biarkan Mr P di dalam selama beberapa menit, kemudian barulah perlahan dikeluarkan. Setelah usai bercinta, jangan terburu-buru turun dari tempat tidur. Tetaplah berbaring, ambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, sehingga seperti meringkuk. Taruh bantal di bawah pinggul, lalu rilekskan diri dalam posisi seperti ini.

5. Latih otot dasar panggul
Otot dasar panggul yang kuat adalah modal utama wanita -tidak hanya untuk memuaskan pasangan saat bercinta, namun juga untuk menyukseskan misi memiliki anak.

Sumber

Dewasa - Gaya Bercinta Pria Menurut Zodiak


Anda mungkin telah mengetahui karakter beberapa pria sesuai bintangnya. Namun tahukah Anda bagaimana gaya dan kebiasaan mereka dalam bercinta? Siapa yang sering terlambat "panas", dan siapa yang maunya yang langsung-langsung saja? Siapa yang romantis, dan siapakah yang posesif? Dalam buku yang ditulis Phyllis Vega, Erotic Astrology: The Sex Secrets of Your Horoscope Revealed, ini Anda dapat menemukan bagaimana ciri-ciri gaya bercinta pria seperti yang juga telah dibahas pada Gaya Bercinta dan Titik Erotis Wanita Menurut Zodiak. Temukan juga bintang apa yang cocok untuk bintang yang lain, seperti yang dilaporkan situs AOLHealth.

Taurus
Taurus merupakan pribadi yang sensual. Anda bisa memanfaatkan karakternya ini dengan menyertakan kegemarannya. Pemilik bintang ini sangat menyukai makanan. Untuk meningkatkan gairahnya, buatlah permainan bercinta dengan menyertakan makanan favoritnya. Pilih makanan yang bisa membangkitkan suasana romantic. Misalnya, sushi atau potongan cokelat.

Letakkan makanan tersebut di beberapa bagian tubuh Anda. Biarkan pasangan memilihnya atau Anda yang menentukan makanan di sebelah mana dulu yang harus disantap si dia. Lakukan juga sebaliknya pada tubuh pasangan, dan pilih sendiri makanan favorit Anda yang tersaji di atas tubuhnya.

Gemini
Pemilik zodiak sangat menyukai permainan fantasi. Fantasinya ini bisa dijadikan ‘menu pembuka’. Misalnya, dia meminta Anda bergaya ala perawat atau pramusaji seksi. Akan lebih seru, jika Anda mengenakan kostum mirip tokoh fantasinya.

Bila bisa merealisasikan fantasinya, tentu bisa memuaskan hasrat Anda berdua. Sebab, si dia tentu akan makin bersemangat dan antusias Tunggu apalagi, rencanakan untuk mengganti lingerie Anda dengan kostum lain. Pasangan pasti akan langsung bertekuk lutut.

Cancer
Secara alami pria berbintang cancer merupakan orang yang sensitif. Selain itu, mereka juga penurut. Jika pasangan Anda seorang cancer, manjakan dia dengan perhatian. Pijatlah dia dengan lembut lalu goda dengan menggelitik perutnya. Dijamin, dia akan menyukainya, dan meminta Anda untuk melanjutkan permainan ke ‘menu utama’.

Leo
Leo sangat suka menjadi pusat perhatian. Termasuk juga di atas ranjang. Bagi yang memiliki pasangan berbintang ini, minta dia melakukan tarian nakal di depan Anda.Sesekali biarkan dia yang beraksi dan Anda menjadi penonton setianya.

Berikan nilai pada tiap tariannya. Jika nilainya tinggi berikan ia hadiah berupa ciuman hangat. Tetapi, jika mengecewakan, biarkan pasangan terus menari hingga Anda memberikannya nilai tinggi. Jika dia mulai lelah, giliran Anda menunjukkan tarian seksi padanya.

Virgo
Virgo merupakan pribadi serius, dan sangat suka kerapihan. Oleh karena itu, buatlah permainan kedisplinan. Buatlah seakan-akan pasangan Anda perlu dihukum. Ia pasti akan tergoda dengan ‘hukuman’ yang akan Anda berikan.

Jika ia sudah mendapat hukumannya, giliran Anda yang membuat kesalahan dan harus diberi hukuman. Jadikanlah suasana bercinta Anda lebih berwarna dengan permainan ini, mengingat Virgo merupakan orang yang serius.

Libra
Libra identik dengan kepribadian yang suka berubah-ubah. Untuk membuatnya tertarik Anda harus selalu kreatif. Usahakan untuk membuat permainan bercinta yang berbeda setiap hari. Jika hari senin dia yang memegang kendali, maka hari selasa saatnya Anda yang mendominasi.

Cobalah untuk bercinta di tempat lain yang belum pernah Anda dan pasangan coba. Bisa di dapur, di atas meja makan atau ruang tamu. Tetapi ingat, pastikan anak-anak sudah tertidur pulas. Jangan pernah menganggap kegiatan bercinta hanya sebagai rutinitas, tetapi sebuah petualangan baru yang seru.

Scorpio
Penggoda, itulah kata yang pas untuk Scorpio. Jika pasangan Anda memiliki bintang Scorpio, permainan apapun pasti akan dilakukan karena Scorpio suka bereksplorasi, termasuk dalam hal bercinta.

Anda bisa membuat daftar keinginannya dan realisasikan daftar tersebut. Setelah itu, giliran Anda yang membuat daftar keinginan dan biarkan pasangan merealisasikannya.

Sagitarius
Sagitarius sangat menyukai petualangan. Buatlah dalam secarik kertas gaya-gaya bercinta yang belum pernah Anda dan pasangan coba. Biarkan dia memilihnya terlebih dahulu. Dengan begitu, pasangan dan Anda akan mendapatkan petualangan baru dalam hal bercinta.

Permainan menutup mata pasangan juga bisa menjadi alternatif.Rasa penasarannya akan menjadi tantang sendiri baginya dan dijamin ia akan ketagihan.

Capricorn
Capricorn identik sebagai pekerja keras dan sangat fokus. Untuk itu, buatlah permainan bercinta yang menyita waktu dan pikirannya. Saat bangun, tidur, mulailah menggodanya dengan pijatan lembut dan ciuman hangat.

Saat pasangan berada di kantor, goda dengan e-mail atau sms ‘nakal’ . Buatlah fokus pikirannya tertuju pada Anda. Saat pulang ke rumah, pasangan pasti akan langsung memeluk Anda dengan hangat dan meminta aksi selanjutnya.

Aquarius
Permainan yang rumit sangat disukai pemilik bintang Aquarius. Biarkan dia memilih tempat bercinta, yang bukan di kamar tidur. Meskipun tempat yang dipilihnya menurut Anda tidak terlalu menyenangkan, misalnya di dapur atau di garasi mobil, sesekali kabulkan saja permintaannya. Atau, tantang dia dengan gaya bercinta baru yang sangat sulit. Pasti, dia akan menerima tantangan tersebut dengan senang hati.

Pisces
Pisces memiliki kepribadian yang penurut. Jika biasanya Anda yang mendominasi, sesekali biarkan pasangan yang memegang kendali. Turuti semua kemauannya, buat diri Anda seakan-akan seperti anak kecil yang selalu menurut. Jika sudah begitu, apapun keinginan Anda juga akan dituruti olehnya.

Aries
Pria berbintang Aries sangat menyukai olahraga. Bercinta sambil berolahraga itulah permainan yang cocok untuknya. Berenang bersama bisa menjadi alternatif. Godalah dia saat berada dalam air. Biarkan tubuh Anda bergelayut manja pada tubuh pasangan, saat berada dalam air. Ia pasti bisa langsung membaca sinyal Anda. Ajaklah untuk bercinta dalam air. Tetapi pastikan, kolam renang tempat Anda bermesraan tidak terlalu ramai.

Sumber

Gaya Bercinta dan Titik Erotis Wanita Menurut Zodiak


Mengetahui kemauan wnt saat bercinta dilihat dr bintangnya,akn byk membantu anda bgmn caranya. Tanpa terkecuali anda yg sdg mencari atw yg sdh resmi berpasngan. Dijamin anda akn mampu memberikan kenikmatan yg diinginkan olehnya selama ini. Silahkan ! simak n langsung dicoba pd pasangan anda.

CAPRICORNUS
Salah satu kehebatan wnt capricornus adlh sllu siap sedia bl diajak bercinta. Seolah gelora birahinya tak pernah padam. Mrk lbh suka gaya klasik dlm bercinta drpd gy yg aneh2. Hal ini sesuai dg perilaku n sifat yg sederhana n menerima ap adnya. Hy sj mrk tdk menyukai percintaan yg tdk pd tempatnya,spt oralsex,analsex,sodomi dll.

AQUARIUS
Wnt aquarius mpy kebiasaan yg unik dlm bercinta. Ia sgt suka berada diatas krn dpt mengekpresikan gelora birahi dg rintihan yg khas. Bahkan kdg menjerit2. Sesuai sifatnya wnt ini dominan dg kesehariannya. Tak terkecuali dlm mslh sex. Ia akn sng apbl lwn mainnya benar2 dibuat tak berdaya olehnya.

PISCES
Wnt pisces membthkan perasaan dlm bercinta. Anda dingin diapun dingin. Anda bersemangat n liar mk diapun akn menyesuaikan. Uniknya semakin anda berkeringat,hal itu mbt rangsangan baru baginya. Dia akn selalu mengimbangi permainan lwn mainnya sehebat mungkin. Krn ap yg mrk lakukan berdua utk kenikmtan bersma. Krn itu dia benci dg pria yg egois dlm sex.

Taurus
Anda berbintang Taurus terkenal akan kebiasaan romantis. Anda suka memanjakan pasangan Anda. Caranya dengan menonton konser atau film drama percintaan, atau candle light dinner dengan taburan bunga mawar. Setelahnya, Anda akan memuaskan pasangan Anda saat bercinta.
Untuk perempuan Taurus, Anda sangat amat memperhatikan detail dalam urusan bercinta. Mulai kamar tidur, pakaian tidur sampai hal-hal terkecil agar pria pasangan Anda merasa nyaman.
Sedangkan untuk pria Taurus, sangat terbuka dan menghargai pasangan. Lelaki Taurus bahkan tanpa rasa sungkan mencoba sesuatu yang baru saat pemanasan sebelum bercinta. Lagi-lagi tujuannya demi memuaskan pasangan.

Gemini
Anda sebagai perempuan Gemini cenderung terlalu terbuka dan menyebalkan. Namun di keterbukaan yang apa adanya itu, perempuan Gemini memiliki kemampuan seksual yang luar biasa. Perempuan Gemini akan bertekuk lutut pada lelaki yang bisa mengimbanginya dan benar-benar mengerti 'siklus' milik perempuan. Kegemaran perempuan Gemini adalah percakapan usai 'ML'.
Sedangkan pria Gemini, sangat antusias mengajak pasangannya melakukan percakapan 'jorok' ketika bercinta. Pria Gemini kerap memandang mata pasangannya dalam-dalam.

Cancer
Anda berzodiak Cancer memiliki ketertarikan yang besar pada hubungan percintaan. Namun Anda mengimbangi perasaan cinta yang besar pada pasangan, dengan keluarga dan karir. Selain itu, manusia Cancer kerap tercitra jinak-jinak merpati. Maklum, pura-pura malu-malu sesungguhnya mau.
Anda perempuan Cancer menyukai pria berpenampilan rapi, jantan, dan maskulin.
Sementara Anda, pria Cancer sangat tahu saat yang tepat untuk mengajak pasangan bercinta. Anda juga selalu berusaha membahagiakan pasangan saat berada di atas ranjang. Sekadar mengingatkan, pria Cancer adalah tipe pemuja perempuan. Meskipun memiliki kecenderungan besar untuk memiliki affair dengan perempuan lain.

Leo
Anda pemilik zodiak Leo, dominan ingin berkuasa sesuai lambangnya, singa si raja hutan. Manusia Leo selalu ingin mendominasi.
Untuk perempuan Leo, senang menunjukkan bagian tubuh yang dianggap seksi, karena itu meningkatkan rasa percaya diri.
Untuk pria Leo, menyukai erangan pasangannya ketika sedang 'ML'.

Virgo
Anda, manusia Virgo cenderung mirip manusia Leo. Anda yang berzodiak Virgo terkenal dengan sebutan si pemilik senyuman maut. Orang virgo, dikenal sangat hebat di tempat tidur dan selalu ingin mengontrol permainan bercinta.
Untuk perempuan Virgo memiliki fantasi seksual yang sangat variatif, sehingga membuat selalu bersemangat saat bersama pasangan. Maklum, daya khayal tinggi membuat libido perempuan Virgo mudah terangsang. Apalagi jika pasangannya beraroma wewangian sebelum naik ke ranjang.
Untuk pria Virgo cenderung sama dengan perempuannya. Lebih dari itu, pria Virgo sangat peduli akan kesehatan seksual dirinya dan pasangannya.

Libra
Anda, sebagai manusia Libra bergambar timbangan ini mudah tertipu penampilan luar lawan jenisnya. Namun begitu tak usah risau, Anda memiliki tutur kata dan bahasa tubuh yang sensual. Itu merupakan senjata mematikan untuk menaklukkan lawan jenis.
Anda sebagai perempuan Libra sangat menutut kelembutan dalam bercinta. Pastinya, kualitas seks adalah hal utama.
Sementara pria Libra memiliki intuisi kuat dan selalu memperlakukan pasangan dengan semestinya. Sekedar mengingatkan, pria Libra sangat menyukai musik.

Scorpio
Anda, manusia Scorpio sangat menjunjung tinggi percintaan dalam sudut keindahan bercampur letupan emosional. Kelebihan Anda sebagai Scorpio adalah sangat menyukai gerakan erotis.
Generalisasinya, pria dan perempuan Scorpio, sangat mempercayai pasangannya. Namun begitu kepercayaannya terabaikan, Scorpio akan menjauh.

Sagitarius
Anda pemilik bintang Sagitarius adalah orang yang simpel, natural dan apa adanya. Namun untuk urusan ranjang tergantung pada respon pasangan.
Perempuan Sagitarius sangat lihai menemukan titik rangsang pasangan. Namun begitu, mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu memulai permainan dan mahir melakukan foreplay.
Sedangkan pria Sagitarius sangat menjunjung tinggi kesetiaan dan berhati-hati menyangkut percintaan. Namun begitu, bukan berarti tak mudah terangsang dan menyukai seks kilat.


Titik Erotis Wanita Berdasarkan Zodiak

Waniata tidak hanya memiliki daerah sensitif satu titik erotis saja, sebetulnya ada beberapa bagian yang kita belum ketahui. Tetapi titik sensitif atau khususnya zona erotis pada perempuan bisa dilihat dari Zodiak.

Berikut ini adalah daerah erotis berdasarkan Zodiak Wanita :

Aries: Kepala dan Wajah
Aries sangat sensitif saat bagian dahi dan pelipisnya disentuh. Bagi Anda yang memiliki pasangan berzodiak Aries, coba juga mainkan rambutnya. Sentuh rambut pasangan dengan jari. Wanita Aries juga suka dicium pria dengan jenggot atau kumisnya. Ciuman ringan dengan sentuhan dari kumis atau jenggot Anda akan membuat si dia merasakan sensasi tersendiri.

Taurus: Leher
Saat akan bercinta, mulai dengan foreplay menyentuh lembut bagian belakang kepalanya. Lalu secara perlahan Anda turun dan cium lehernya. Anda yang memiliki pasangan berzodiak Taurus juga bisa tiba-tiba mengejutkannya dengan menyentuh lehernya. Ciuman dan gigitan sensual di bagian leher sudah pasti akan membuat Taurus bergairah.

Gemini: Tangan, Lengan dan Bahu
Gemini suka jika Anda menyentuh dan menciumi jari-jari tangannya. Mencium bagian dalam lengannya juga bisa membuatnya tergila-gila. Ciuman sebaiknya mulai dilakukan dari siku sampai ketiaknya. Ciuman yang Anda lakukan ini akan membuatGemini merasa menggigil dan siap untuk bercinta.

Cancer: Payudara
Payudara adalah bagian tubuh Cancer yang paling sensitif terhadap sentuhan. Reaksinya akan langsung terlihat saat Anda menyentuh Cancer di bagian dadanya baik itu melalui stimulasi oral (mulut) ataupun manual (tangan).

Leo: Punggung
Menggoda Leo di titik rangsangnya bisa mulai dilakukan saat Anda mandi bersama. Gosoklah dengan perlahan punggungnya dengan sabun. Untuk mendapatkan kepuasan maksimal, Anda bisa sedikit mencakar punggungnya. Namun jangan sampai terlalu kasar. Setelah mandi, manjakan Leo dengan pijatan erotis di punggung.

Virgo: Perut
Virgo akan langsung bereaksi ketika perutnya disentuh dengan lidah atau rambut Anda. Bergerak-geraklah di sekitar perutnya dengan menyentuh dan memberikan ciuman lembut. Setelah itu rasakan saja bagaimana reaksinya pada sentuhan tersebut.

Libra: Punggung bagian bawah dan bokong
Jika Anda memiliki pasangan yang berzodiak Libra, belai lembut punggung dan berikan sedikit tekanan atau bahkan mengelitiki bagian bokongnya. Sentuh titik rangsangnya tersebut dengan puting Anda, untuk sensasi yang lebih menyenangkan.

Scorpio: Organ intim
Tidak sulit untuk menemukan titik rangsang Scorpio, karena titik rangsang mereka terletak pada organ intimnya. Berikan serangan mendadak pada organ intim tersebut karena tidak ada yang bisa membuat dia bergairah selain sentuhan sensual di daerah yang paling sensitif.

Sagitarius: Paha
Sentuh bagian dalam paha dan sedikit area selangkangan merupakan cara untuk membuat Sagitarius bergairah. Wanita Sagitarius juga sensitif jika pasangannya memainkan rambutnya. Baik wanita maupun pria, pijatan dengan minyak hangat pada bagian pinggul juga membuat gairah Scorpio meningkat bercinta.

Capricorn: Lutut
Jika Anda memiliki pasangan yang berzodiak Capricorn, titik rangsangannya terletak pada lutut bagian bawah. Sentuhlah mulai dari bagian atas tubuh hingga pada bagian lututnya. Berikan ciuman lembut pada bagain bawah lutunya tersebut.

Aquarius: Betis hingga pergelangan kaki
Anda bebas melakukan eksplorasi pada bagian betis hingga pergelangan kaki. Berikan ciuman, sentuhan, pijatan atau apa saja, karena Aquarius tidak akan mungkin menolaknya.

Pisces: Kaki
Bagian paling sensitif dari Pisces adalah kaki. Mulailah dengan memberikan sentuhan dan pijatan pada tumit dan kaki pasangan Anda. Variasikan sentuhan atau pijatan Anda dengan sesekali menggigit ujung jarinya.

Boleh percaya boleh tidak, tapi klo sudah membuktikan  . . . . . . . . .???


Sumber 1
Sumber 2

Cara Berhenti Merokok Total Permanen

Menghentikan Total Kebiasaan Merokok – Merokok adalah kebiasaan yang susah sekali dihilangkan.Orang yang sudah kecanduan merokok pasti merasa sulit sekali meninggalkannya barang sehari.

Jawabnya pasti susah sekali menghentikan kebiasaan merokok Total. Faktor ini seringkali dipicu karena pergaulan. “Nggak Jantan kalo nggak Merokok”. Namun jika anda perdalam lagi, apa sih kegunaan merokok ? Tidak ada gunanya. Yang ada malah menghabiskan uang saja.

Nah, bagi anda yang sudah kecanduan dengan merokok, berikut ini dijelaskan tentangCara Ampuh Untuk Berhenti Merokok Total. Cara berhenti merokok Total ini mungkin akan anda dapatkan hasil jika melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Berbagai Macam Cara Ampuh Untuk Berhenti Merokok Total :


1. Tahu alasan berhenti merokok
Jika Anda ingin berhenti dari kebiasaan merokok, Anda harus tahu alasannya. Apakah itu karena dampak buruk yang dibawa oleh rokok, ingin terlihat lebih muda atau karena ingin melindungi keluarga dari asap rokok. Pilih alasan yang sangat kuat untuk bisa mengalahkan godaan merokok.
2. Jangan anggap remeh
Mungkin Cara Berhenti Merokok terdengar mudah. Anda hanya perlu membuag semua rokok yang telah dibeli dan menahan diri untuk tak membelinya kembali. Sayangnya menghentikan kebiasaan ini tak semudah yang dikira. Sebanyak 95 persen orang yang mencoba untuk berhenti tanpa terapi atau pengobatan, akhirnya malah kembali merokok. Alasannya adalah ketergantungan yang ditimbulkan oleh nikotin. Otak menjadi terbiasa dengan nikotin dan membutuhkannya tiap saat.
3. Tanya obat resep
Untuk mempermudah mengatasi kecanduan nikotin tanpa menggunakan produk yang mengandung nikotin, tanyakan pada dokter apakah ada pil yang boleh Anda konsumsi. Ada beberapa obat yang bantu mengurangi rasa lapar dengan memengaruhi zat kimia dalam otak. Obat itu juga akan membuat Anda terpuaskan walau hanya menghisap sedikit rokok saja. Ada juga beberapa obat lainnya yang mengurangi gejala nikotin seperti depresi dan ketidakmampuan berkonsentrasi.
4. Lakukan terapi nikotin
Ketika Anda berhenti merokok, nikotin bisa membuat Anda merasa frustrasi, depresi, gelisah atau marah. Terapi pengganti nikotin bisa bantu atasi masalah ini. Studi menunjukkan permen karet nikotin dan lozenges bisa bantu melipatgandakan peluang Anda untuk berhenti dari rokok, bila dilakukan secara intensif. Namun hati-hati, penggunaan produk seperti ini sambil merokok tidak dianjurkan.
5. Minta bantuan orang terdekat
Beritahu keluarga, teman dan rekan kerja bahwa Anda sedang berusaha mencari Cara Berhenti Merokok. Bergabung dengan kelompok anti rokok atau berbicara dengan konselor juga bisa dijadikan salah satu alternatif. Dorongan mereka tentu memberikan peluang besar bagi Anda untuk segera menghentikan kebiasaan buruk ini.
6. Kontrol stres dengan benar
Salah satu alasan orang merokok adalah, nikotin bisa membantu seseorang untuk lebih rileks. Setelah berhenti merokok, Anda harus menemukan cara lain untuk mengatasi stres, misalnya dengan dipijat, mendengarkan musik santai, atau mengikuti kelas yoga. Jika mungkin, sebaiknya hindari situasi stres pada minggu pertama ketika Anda mulai berhenti merokok.
7. Hindari alkohol dan pemicu merokok lainnya
Kegiatan tertentu dapat meningkatkan keinginan Anda untuk merokok. Alkohol merupakan salah satu pemicu paling umum, jadi cobalah untuk menguranginya. Jika kopi membuat Anda ingin merokok, beralihlah pada teh selama beberapa minggu. Dan jika Anda terbiasa merokok setelah makan, temukan cara lain untuk menghindarinya misalnya seperti mengunyah permen karet atau menyikat gigi.
8. Bersihkan rumah
Setelah Anda mengisap batang rokok terakhir, buang bungkus rokok, korek api serta asbak. Cuci pakaian, bersihkan karpet, gorden, atau apapun yang terkena bau asap rokok. Gunakan penyegar udara untuk menyingkirkan aroma rokok. Anda tentu tak ingin melihat atau menyium bau yang mengingatkan Anda tentang rokok, bukan?
9. Bergerak
Aktivitas fisik dapat membantu mengurangi kecanduan nikotin dan meringankan beberapa gejalanya. Bila keinginan merokok muncul, pakai sepatu olahraga Anda, dan lakukan jogging. Bahkah olahraga ringan seperti berjalan kaki ditemani hewan peliharaan, bersepeda atau berkebun juga memberikan manfaat yang berarti. Olahraga juga bisa bantu Anda menghindari kelebihan berat badan saat berhenti merokok.
10. Makan buah dan sayuran
Sebaiknya jangan lakukan diet saat Anda berusaha untuk berhenti merokok. Fokuslah untuk memakan lebih banyak buah, sayuran dan makanan rendah lemak. Menurut studi di Duke University, makanan-makanan ini membuat rokok terasa mengerikan.
Berbagai Macam Cara Ampuh Untuk Berhenti Merokok Total diatas mungkin susah anda lakukan. Namun jika anda berusaha, maka segalanya yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin dan anda bisa terbebas dari rokok. Orang-orang disekeliling anda pun juga akan terbebas dari bahaya asap rokok.

Sumber


10 Cara Berhenti Merokok


berikut daftar tips berhenti merokok yang saya sadur dari situs www.quit-smoking-stop.com.

1. Stop merokok secara mendadak atau istilah sono-nya ‘cold turkey’, teknik ini seringkali dipakai banyak orang sebagai cara untuk berhenti merokok. Sebaiknya anda harus persiapkan mental untuk tantangan selama proses berhenti ini.

2. Tentukan target kapan anda akan berhenti merokok total, dan mulailah proses berhenti tadi dengan cara mengurangi konsumsi rokok secara bertahap. Misal 5 batang per hari atau bisa juga membatasi untuk merokok 1-2 jam sekali, dan frekuensinya terus dikurangi. Di sini dibutuhkan disiplin, target tangal berhenti merokok di atas harus dituruti dan tidak boleh ditawar jika anda memang benar-benar serius.

3. Berhenti merokok dengan Varenicline (Chantix atau Champix). Varenicline adalah obat yang dipakai untuk menangani kecanduan merokok dalam bentuk pil. Dengan mengkonsumsi pil ini sebelum merokok, anda tidak akan merasakan kenikmatan merokok, sehingga akan timbul penolakan dari diri anda sendiri terhadap rokok.

4. Mengikuti program konseling yang khusus diperuntukkan bagi para pecandu rokok. Coba diskusikan juga dengan dokter anda, jika anda tidak mengetahui lokasi konseling terdekat atau coba cari di internet.

5. Terapi dengan substitusi nicotin (NRT = Nicotin Replacement Therapy). Produk pengganti nikotin ini memang masih mengandung nikotin tetapi dalam jumlah yang amat kecil, yang berguna dalam menekan keinginan merokok. Produk NRT itu biasanya adalah nicotine inhaler, nicotine gum, nicotine nasal spray, nicotine lozenges dan nicotine patch.

6. Hipnotis juga bisa dipakai untuk menjadi cara berhenti merokok. Dalam kondisi terhipnotis pikiran bawah sadar anda akan muncul ke permukaan dan lebih terbuka untuk pengaruh dari luar, dalam hal ini memasukkan pikiran bahwasanya anda tidak lagi butuh rokok dan bisa jadi lebih baik tanpanya.

Hipnotis bisa dilakukan dengan memanfaatkan tenaga professional atau anda bisa juga belajar sendiri. Buku berikut cukup bermanfaat dalam mengajarkan teknik hipnotisme dan juga tersedia bersi cd audio. Judul buku bermutu ini adalah ‘Quit Smoking Today: Without Gaining Weight [With CD (Audio)] BY McKenna, Paul’

7. Memakai obat dengan merk dagang Zyban yang berdasarkan penelitian bisa menghentikan merokok pada satu dari tiga perokok dalam kurang dari satu bulan.

8. Mencari buku panduan berhenti merokok. Cari buku yang telah terbukti dan telah menjadi best selling. Saya menyarankan anda buku yang berjudul ‘The Easy Way to Stop Smoking: Join the Millions Who Have Become Non-smokers Using Allen Carr's Easy Way Method’. Buku ini merupakan best seller di Amazon.

Berikut kutipan dari buku tersebut :
Allen Carr’s innovative Easyway method—which he developed after his own 100-cigarette-a-day habit nearly drove him to despair—has helped millions kick smoking without feeling anxious and deprived. That’s because he helps smokers discover the psychological reasons behind their dependency, handle the withdrawal symptoms, avoid situations when temptation might become too strong, and stay smoke-free. Carr discusses issues such as nicotine addiction; the social “brainwashing” that encourages smoking; the false belief that a cigarette relieves stress; the role boredom plays in sabotaging efforts to quit; and the main reasons for failure. With this proven program, smokers will throw away their packs for good.
9. Beberapa produk ‘Stop Smoking Aids’ juga bisa dimanfaatkan untuk menjadi cara berhenti merokok. Jenis produknya cukup banyak, herbal misalnya.

10. Beberapa alternative terapi lainnya seperti akupunktur, suntikan berhenti merokok, atau terapi laser bisa juga menjadi pilihan anda untuk menjadi cara berhenti merokok.

Dari 10 cara berhenti merokok di atas, anda bisa pilih metoda yang anda rasa sesuai dan gampang anda laksanakan.

Dan sebagai penutup adalah nasihat bagi yang muda-muda, jika anda masih baru belajar merokok, segeralah berhenti, selain berbahaya bagi kesehatan merokok itu bisa menguras kantong. Jika menunggu anda kecanduan, proses berhenti merokok menjadi proses yang sulit.

Sumber

App Blackberry Gratis Untuk Download mp3


Anda pengguna Blackberry dan ingin mendownload lagu??? Anda bisa  memanfaatkan App Blackberry yang disediakan 4shared. 4shared salah satu situs penyimpanan file gratis di internet . yang membuat 4shared terkenal adalah 4shared banyak di jadikan untuk penyimpanan file lagu dalam format MP3, 4shared memiliki jutaan koleksi lagu MP3, apakah itu koleksi lagu pop indonesia, dangdut, Lagu MP3 barat, india, mandarin semua dapat di dapat dengan mengunjungi situs 4shared.com

Bagi anda pengguna handphone juga dapat langsung mendownload lagu MP3 kesayangan anda dengan mengunjungi situs m.4shared.com namun untuk penggunaoperamini, yang belum mendukung flash player sehingga waktu menunggu untuk mendownload sekitar 20 detik tidak bisa berjalan, maka alternatif lain anda bisa gunakan browser ponsel anda yang sudah mendukung flash player.

Bagi pengguna ponsel dengan platform Symbian, Android, Blackberry, iPhone akan semakin dimanjakan dengan dapat langsung mendownload yang sudah tersedia di situs www.4shared.com. Khusus Blackberry OS : Download Disini Selamat Mencoba

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List